Pos

Menampilkan postingan dari Juli, 2010

pelangi...

Gambar
biasanya aku menikmati setiap hariku dengan senyum,., tapi hari ini entah aku merasakan semangatku hilang,.. senyumku pudar dan hatiku... masih bergelayut asa yang makin membuatnya sesak didada... padahal kerap kucoba menyapa setiap teman yang ada,.. berharap aku bisa menikmati hariku ini... hmmm... pelangi... yaaa,.. pelangiku sakit hari ini... pagi tadi kutelpon dia bilang lagi g enak badan dan pusing... Yaa Rabb,.. aku khawatir... tapi kenapa dia tenang2 saja,.. bahkan tidak mengindahkan amanatku untuk minum obat,.. entah mungkin aku terlalu menyayanginya hingga hal sekecil itu bisa buat aku seperti sekarang...
pelangi... yaa... aku memanggilmu dengan sebutan pelangi,.. karena kamu hidupku berwarna,.. lengkap dan dalam, penuh kejutan dan keindahan,.. jika kamu menghilang langitpun sepi tanpa senyum... pelangi... mungkin sekarang kamu asyik dengan kegiatanmu,.. aku bisa membayangkan dirimu berceloteh dan bergerak kesana kemari mencari kesibukan,.. bahkan hatimu sepertinya tidak sedan…

from my beloved... II

Gambar
Apapun suasana hati te"h sekarang poe3 berharap, sms poe3 buat teteh tersenyum....  (Poetri Vinni Aldifa, 18/07/2010_19:48)
Kita mungkin tak akan selamanya bersama, kisahku didunia akan berakhir nanti,.. namun aku tidak menyesal ada di dunia ini karena ku pernah mengenal orang yang kusayang,. termasuk engkau TETEHKU,.. kuambil daun tuk dijadikan kertas, kupatahkan ranting tuk jadikan pena, kuteteskan air mata tuk jadikan tinta dan kurangkai kata tuk jadikan sebuah kalimat,.. kalimat itu adalah PERSAUDARAAN tak pernah berakhir... (Poe3 Vinni Aldifa, 18/07/10_17:33)
KEKUATAN kita bukan pada saat kita melakukan PEKERJAAN TERBERAT, tetapi saat kita dapat TERSENYUM dimasa yang BERAT & terus BERTAHAN... selamat pagi,.. :) (Osit, 19/07/10_07:50)
dikeheningan malam saat hati berada dalam genggaman-Nya, mengalir air mata karena takut akan kuasa-Nya,.. bermesra dengan-Nya adalah keindahan tak terkira, bangunlah dikeheningan dan sembahlah DIA saat yang lain terlena dan rasakanlah iman yang…

my Boz...

Ruangan itu tidak begitu besar, terang dan sejuk,.. nampak beberapa bingkai photo menghiasi di atas lemari file yang tidak tinggi ukurannya,.. tumpukan arsip sedikit berantakan dan tidak beraturan, terdapat 3 kursi tamu didepan meja yang dengan manis sebuah laptop menjadi pelengkapnya,... hmmm,.. terlihat nyaman bila tak ada penghuninya,.. namun kini... dia ada disana,.. seperti biasa dengan wajahnya yang tidak ramah dan susunannya yang tidak bagus untuk dilihat,.. sempurna memang,.. dia punya semua kelengkapan pada wajahnya, namun entah kenapa auranya selalu tidak positif,..
bukan cuma aku yang merasakan, hampir semua staff dikantor ini mempunyai feel yang sama,.. uuuurrrrrrghhhh,.. lagi lagi suaranya yang selalu bikin gaduh,.. bahkan bikin mulez, selalu deeeh,.. suasana kantor menjadi seram dan cukup mengerikan dengan sosoknya,.. Ya Tuhan,.. bukankah seharusnya dia menjadi panutan karena dia atasan dikantor ini,..
terkadang aku berpikir ternyata ada yaa,.. mahluk Tuhan seperti dia, e…

Lelaki tangguh ku,..

Gambar
wajah tua itu menatap langit langit kotor dari beranda rumahnya yang kusam... kerutan dahinya sungguh menyiratkan betapa lelah hidupnya,.. tangannya yang hitam dan kering dan banyak bekas luka menampakkan ia lelaki yang kuat walau kini sudah renta... tubuhnya sudah tidak kokoh tapi nampak jelas ia lelaki yang tangguh,.. rambutnya yang sudah memutih menjadi saksi hidupnya yang telah letih,.. matanya layu penuh dengan tatapan yang berharap hidupnya buktikan sesuatu...
aku bisa membayangkan betapa sabar lelaki itu dengan kesederhaan yang ia punya ia adalah sesuatu yang mahal kurasa... hidup dengan seorang istri dengan sembilan orang anak,.. hmmm... teramat banyak untuk ukuran zaman sekarang,.. tak pernah kulihat ditengah kesibukannya mencari nafkah ia berkeluh kesah,.. semua ia hadapi dengan senyuman walau apa adanya,.. selalu ditengah malam ketika aku terbangun kumelihatnya bersimpuh menghadap sang KHALIK, dengan khusyuk ia panjatkan do'a dengan bibirnya yang gemetar,.. tubuhnya rap…

Ketika rasakan tentangnya...

Gambar
Berlari... tak tau apa yang dikejar... bukit itu seolah semakin tinggi, apa ia aku sanggup mencapai puncaknya? rumput yang menangis dan menjerit karena tapak kakiku... seolah tak luluhkan egoku tuk terus mengejar bayang itu.. terbentang dihadapanku sebuah cahaya yang sulit aku jabarkan... sinarnya terus memancar tertawa ditengah kegundahanku
awan kelam kini tak lagi jadi penghalangku..
ku pijak kaki langit ini seolah aku adalah penguasa jagat..
teriak... lagi lagi berteriak memanggil namanya... Yaa Rabb... apa ia dapat mendengar setiap jeritan dari bibir ini
apa ia dapat merasakan kerinduan yang ditembus oleh ribuan jarum tajam
angin bawa aku pada keelokkan wajahnya..
yang selalu mengganggu dalam mimpi ditidurku..

telaga itu jadi tempat ku untuk rehat sejenak...
sedikit jadi hiburan dari kelelahanku..
ingin ku mandikan sekujur raga ini yang letih dari jarak tempuh
amati setiap percikan air yang tertiup angin ...
riaknya timbulkan irama yang sejuk untuk damaikan hati ini walau sejenak
Hhhhhhh... kucebur…

Tuhan Berikan Aku Cinta

Gambar
Walau aku senyum bukan berarti Aku selalu bahagia dalam hari Ada yang tak ada di hati ini Di jiwa ini hampa
Ku bertemu sang adam di simpang hidupku Mungkin akan ada cerita cinta Namun ada saja cobaan hidup Seakan aku hina
Tuhan berikanlah aku cinta Untuk temaniku dalam sepi Tangkap aku dalam terang-Mu Biarkanlah aku punya cinta
Tuhan berikanlah aku cinta Aku juga berhak bahagia Berikan restu dan halal-Mu Tuhan beri aku cinta
Ku bertemu sang adam di simpang hidupku Mungkin akan ada cerita cinta Namun ada saja cobaan hidup Seakan aku hina
Tuhan berikanlah aku cinta Untuk temaniku dalam sepi Tangkap aku dalam terang-Mu Biarkanlah aku punya cinta
Tuhan berikanlah aku cinta Aku juga berhak bahagia Berikan restu dan halal-Mu Tuhan beri aku cinta
If any Lyrics with Chords on these lyrics, we says .. Special Thanks to ChordFrenzy.com of these Lyrics And Chords
Bye' Ayu shita... Copyright © May 2007 - Now. Stafa Band Crew. All Right Reserved.

from my beloved...

Gambar
Perjalanan panjang membuat langkahku tertatih,.. awanpun turut berduka menudungiku,.. hingga akhirnya kuseret jiwaku yang lelah... tak kusadar kehadiranmu membangkitkan tulang dan jiwaku... cinta sayang yang tulusmu membalutku dalam kehangatan... (Kitty... 11/07/10, 09:12)
Jangan kau kira persaudaraan datang dari keakraban yang lama, dan karena pendekatan yang tekun, persaudaraan adalah akar kecocokkan jiwa dan jika itu tidak pernah ada, persaudaraan tidak akan tercipta dalam hitungan tahun bahkan milenia.. (Kitty... 11/07/10_17:21)
Kehidupan mengajari poetri segalanya,.. belajar menyapa, mengenal, berteman, bersahabat, mencintai, dicintai dan saling mengerti,.. tapii.. kehidupan tak pernah mengajari poetri untuk melupakan teteh,.. :) (Poetri Vinni Aldifa, 11/07/10_17:32)
Tuhan mengabulkan do'a kita dengan 3 cara : 1. apabila Tuhan mengatakan YA'.. maka kita dapatkan apa yang kita minta 2. apabila Tuhan mengatakan TIDAK.. maka kita akan mendapatkan yang lebih baik 3. apabila Tuhan mengatak…

Cuaca pagi ini...

Gambar
hmmm,.. didalam angkot berulang kali kukucek mata n menguap,.. xixixiiiii,.. sampe" penumpang disebelahku comment "Ngantuk ya Mba'..???" kujawab... "ia neeeeh..." betapa tidak cuaca pagi ini mendung n gerimis mengandung,.. anginnya sepoi sepoi lagi,.. plus lagu yang diputer sang sopir melo abizzz... zzzzz...zzzz.. woaaaahhhhhmmmmmm... duuuuuh,.. "mataku yang indah,.. ayo meleeeeeek,.. " xixixiiii.. ucapku dlam hati...
dan rutinitas kemacetan pagi inipun kuanggap hal yang tidak menyebalkan,.. setidaknya aku punya banyak waktu untuk menyapa teman" bye sms, heee... didukung cuaca yang tidak panas buatku betah didalam angkot yang sesak,.. hmmmm,....
cuaca pagi ini pokonya buatku merasakan kesejukan,.. nyaman dan damai,.. terlintas dalam benakku tidur aza kali yaaaaa,... sambil beimajinasi membayangkan,.. aku terlelap diatas kasur yang empuk dan tebal,.. dengan pengamanan guling plus bantal... woooowwww,.. nikmat banget euy,.. lom lagi disebelahku …

BeTe'... stadium 4..

Gambar
uuurrrggghhhh,.. susah bangetz hari ini cari mood yang bagus,. g biasanya aku mengalami hal seperti ini,. BETE'... yupz,.. sudah stadium 4 lg,.. hmmm,... capeeeeek,.. keseeeeeeeel n sebeeeeeeeeel,.. g tau musti gimana maunya marah marah,.. tapiiiiii,... marah sama siapa??? Hhhh...
berawal dari sebuah pesan c bozzz,.. hari ini report harus selesai!!!,.. wuiiidiiiiiiih,.. mungkin klo untuk job yang lain aku masih dengan senang hati,.. tapi kalo udah urusan job yang innnniiiiiiii,.. masyaAllah,.. kenapa susah bangetz yaaa.. dibikin santai,..??? Huuuuhhhhhh,.. lagi2 B*Y**N.. selalu deeeeh,..  mo ketawa tapiiiii,.. apa ia??? mo senyum aza??? hmmm,.. g jelas senyum kenapa??? mo diem??? pasti ada temen yang usil godain,.. ckckckckckkkk,.. what can i do ???? :'(
berulang kali kustel music dr mp3, dari lagu religi, pop, rock, instrument klasik,.. tetep g bikin suasana hati asyik,.. OMG,.. teriak aza kali ya??? aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... tuh kan bisanya teriak dalam hati,.. eh…

Aku Menyayanginya Tanpa Batas,..

Gambar
pagi ini kuawali dengan menyalakan komputer seperti biasanya,.. tak lagi kuberpikir panjang karena jelas dalam benakku diperjalanan menuju kantor aku harus menulis diblog ini,.. ada rasa yang kurasakan tentangnya,.. entah,... apa ini yang dinamakan ikatan bathin,.. alunan instrument "THE INMOST FEELING RIPPLES" bye KITARO kembali menemani,.. mengajakku mengingat selalu tentangnya dia yang jauh disana selalu singgah diotakku,.. hampiri kesendirianku bahkan ditengah keramaianku,.. Yaa Rabb,.. aku menyayanginya tanpa batas,.. bisik hati.. ku yakini rasaku,.. dia yang jauh disana mampu berikan kerinduan yang dalam, kehangatan saat berbicara walau hanya bye phone,.. aku tidak pernah bertatap dengannya,.. aku mengenalnya hanya didunia yang orang kenal dengan dunia maya,.. tapi kenapa rasa ini kuat menancap seolah mampu luluhkan egoku,.. apa ini yang dinamakan ikatan bathin antara aku dan dia sudah tertata apik,.. tersusun rapi dan terlukis indah dalam setiap goresan walau hanya ab…

Jaga Hatinya'...

Gambar
Music instrument – Impressions Of The West Lake - bye' Kitaro,.. temani tulisanku kali ini..
entah sudah berapa kali aku menarik nafas yang kurasakan sesak sekarang,.. manapaki satu acuan untuk dapatkan kelegaan dalam dada yang kian memuncak dentumannya,.. seperti BOM yang siap meledak kapan saja,.. aku sudah lelah tapi tak bisa kuabaikan rasa ini,.. mungkin aku masih selalu tersenyum sekarang tanpa orang lain tau aku mengalami kehampaan yang jauh teramat dalam,.. Tuhan,.. apa yang harus aku lakukan,..???
mendengar cerita dari bibirnya' yang menahan rindu akan dia,.. sungguh aku sesak Yaa Rabb,.. ingin kumenjauh dan tidak terpengaruh,.. tapi apa dayaku,.. dia SANG DEWI untukku,.. tak kuasa aku memalingkan wajah dari apa yang dia rasakan sekarang,.. ternyata,.. dalam diamnya, dalam kesabarannya,.. dalam setiap do'anya,.. dia merasakan kehilangan tentangnya,.. Yaa Rabb,.. tak kuasa kubayangkan dengan tubuhnya yang lelah,.. wajahnya yang gundah dan hatinya yang resah,.. dia ber…

3 CIRI ORANG IKHLAS...

Gambar
Jika ANDA merasakan kekeringan ruhiyah, kegersangan ukhuwah, kekerasan hati, hasad, perselisihan, friksi, dan perbedaan pendapat yang mengarah ke permusuhan, berarti ada masalah besar dalam tubuh ANDA. Dan itu tidak boleh dibiarkan. Butuh solusi tepat dan segera.
Jika merujuk kepada Al-Qur’an dan Sunnah, kita akan menemukan pangkal masalahnya, yaitu hati yang rusak karena kecenderungan pada syahwat. “Sesungguhnya bukanlah mata itu yang buta, tetapi yang buta ialah hati yang di dalam dada.” (Al-Hajj: 46). Rasulullah saw. bersabda, “Ingatlah bahwa dalam tubuh ada segumpal daging, jika baik maka seluruh tubuhnya baik; dan jika buruk maka seluruhnya buruk. Ingatlah bahwa segumpul daging itu adalah hati.” (Muttafaqun ‘alaihi). Imam Al-Ghazali pernah ditanya, “Apa mungkin para ulama (para dai) saling berselisih?” Ia menjawab,” Mereka akan berselisih jika masuk pada kepentingan dunia.”
Karena itu, pengobatan hati harus lebih diprioritaskan dari pengobatan fisik. Hati adalah pangkal segala keba…

7 Pintu NEraka

Gambar
“Neraka mempunyai tujuh pintu, untuk masing-masing pintu di huni (sekelompok pendosa yang ditentukan)” (Qs al Hijr :44)
Diriwayatkan bahwa ketika Jibril turun membawa ayat di atas tadi, Nabi saw memintanya untuk menjelaskan kondisi neraka. Jibril menjawab: “Wahai Nabi Allah, sesungguhnya di dalam neraka ada tujuh pintu, jarak antara masing- masing pintu sejauh tujuh puluh tahun, dan setiap pintu lebih panas dari pintu yang lain, nama-nama pintu tersebut adalah:
1.Hawiyah (arti harfiahnya: jurang), pintu ini untuk kaum munafik dan kafir.
2.Jahim, pintu ini untuk kaum musyrik yang menyekutukan Allah.
3.Pintu ketiga untuk kaum sabian (penyembah api).
4.Lazza, pintu ini untuk setan dan para pengikutnya serta para penyembah api.
5.Huthamah (menghancurkan hingga berkeping-keping), pintu ini untuk kaum Yahudi.
6.Sa’ir (arti harfiahnya: api yang menyala-nyala), pintu ini untuk kaum kafir.
Tatkala sampai pada penjelasan pintu yang ketujuh, Jibril terdiam. Nabi saw maminta Ia untuk menjelaskan pintu yan…

DO'A DALAM KERAPUHANKU,..

Gambar
YAA RABB,.. KENAPA KEBENARAN ITU BELUM ADA,..
KENAPA HARUS AKU MENANGGUNG SEMUA SEBAB INI,..


TAK ADAKAH PINTU KEAJAIBAN YANG BISA MEMBUKA TABIR INI,..


YAA RABB,.. HANYA KEPADA-MU HAMBA BERSERAH DIRI
HANYA DENGAN TANGAN-MU KUMOHON PELUK DIA,..
JAGA HATINYA HANYA UNTUK KEDUA ORANG TUAKU,..
JAGA JIWANYA HANYA UNTUK KEDUA ORANG TUAKU,..


BIARKAN RASANYA TERHADAPKU LAYU,..
TAPI TAK BERLALU UNTUK KEDUA ORANG TUAKU,..
YAA RABB,.. BEGITU INDAHKAH SEMUA YANG AKAN KAU BERIKAN SEBAGAI GANTINYA???


HINGGA KINI,.. KABUT ITU SEMAKIN PEKAT TIDAK BERSEKAT,..
BATU ITU KUAT SEMAKIN MENANCAP...
SEPERTI RIBUAN JARUM KINI MENUSUK SEMUA KULITKU,..
SAKIIIIIIIIIT,.. TERAMAT SAKIIIIIIIIIT,..

DERAZNYA DARAH TAK LULUHKAN EGONYA,..
DERAZNYA AIR MATA TAK LULUHKAN PANDANGANNYA,..


YAA RABB,.. HUTAN ITU SEMAKIN JAUH KAMI TAPAKI
HANYA RANTING DAN LEMBARAN DAUN KERING YANG TERHAMPAR BIASKAN HARAPAN,..

TULANG INI TAK KUASA MENAHAN BEBAN, SEOLAH RUNTUH DENGAN LELAHNYA,..
KENAPA TAK ADA BINTANG DIATAS SANA,..???
KENAPA AWAN HANYA SEBAGAI PEN…