Langsung ke konten utama

from my beloved... II


  Apapun suasana hati te"h sekarang poe3 berharap, sms poe3 buat teteh tersenyum.... 
(Poetri Vinni Aldifa, 18/07/2010_19:48)

Kita mungkin tak akan selamanya bersama, kisahku didunia akan berakhir nanti,.. namun aku tidak menyesal ada di dunia ini karena ku pernah mengenal orang yang kusayang,. termasuk engkau TETEHKU,.. kuambil daun tuk dijadikan kertas, kupatahkan ranting tuk jadikan pena, kuteteskan air mata tuk jadikan tinta dan kurangkai kata tuk jadikan sebuah kalimat,.. kalimat itu adalah PERSAUDARAAN tak pernah berakhir...
(Poe3 Vinni Aldifa, 18/07/10_17:33)

KEKUATAN kita bukan pada saat kita melakukan PEKERJAAN TERBERAT, tetapi saat kita dapat TERSENYUM dimasa yang BERAT & terus BERTAHAN... selamat pagi,.. :)
(Osit, 19/07/10_07:50)

dikeheningan malam saat hati berada dalam genggaman-Nya, mengalir air mata karena takut akan kuasa-Nya,.. bermesra dengan-Nya adalah keindahan tak terkira, bangunlah dikeheningan dan sembahlah DIA saat yang lain terlena dan rasakanlah iman yang sempurna,.. (poe3 Vinni Aldifa, 19/07'10_21:38)

Do'a itu senjata bagi orang yang beriman, tiang agama, sinar langit dan Bumi...
(HR. Al-Hakim)... (Dhenok Habibie, 21/07/10_06:55)

Jalani hari dengan semangat yang berkobar dihati, rasakan betapa sejuknya udara yang berhembus menerpa tiap pori kehidupan,.. bukalah mata dan lihatlah betapa indahnya dunia,.. have a nice day,.. :) (Poe3 Vinni Aldifa, 22/07/10_07:14)

Sahabatku,.. saat ini kumeminta supaya Tuhan senantiasa menjaga malam kalian, saat esok kalian membuka mata titip satu senyum saja untuk sang fajar.. :-)
(Dhenok Habibie, 23/07/10, 00:21)

Good Morning... mulailah hari ini dengan senyum, cinta, do'a serta kasih sayang tanpa adanya kebencian,.. have a nice day ... (Kitty, 24/07/10_07:39)

Good Morning,.. have a great day, dear sister. muah... (Osit, 24/07/10_08:01)

Kubuka dompet, ternyata kosong... kuraba saku, ternyata hanya recehan yang tersisa, kulihat hatiku ternyata ada TETEH... Subhanallah... baru kusadari betapa KAYAnya aku ^,^
(Poe3 Vinni Aldifa, 24/07/10_11:00)

RAsulullah bersabda : "Seorang mukmin yang kuat lebih baik dan lebih dicintai Allah dibanding mukmin yang lemah,.. " (HR. Muslim) Poe3 Vinni Aldifa, 25/07/10_06:23


Tegur ade disaat ade mulai angkuh, tegur ade disaat ade mulai salah, tegur ade disaat ade mulai melupakanmu, karena ade masih sangat membutuhkan seorang KK seperti bonit,.. i luv u always... (Kitty, 25/07/10_21;29)

Kasih sayangku g akan berubah, biarlah kasih sayang ini berjalan apa adanya, mengalir seperti air, jangan dihambat oleh batu2, jangan dicemari oleh limbah kalbu, membasahi hati yang kering menyegarkan dahaga menyejukkan yang gerah gundah gulana... kasih sayangku akan tetap ada walau kau sudah tak memikirkannya,.. (Kitty, 25/07/10_21:10)

Saat kekayaan hilang tidak ada yang lenyap, saat kesehatan hilang ada yang lenyap, saat kepribadian hilang segalanya lenyap, sukses esok hari dimuali dengan tindakan kecil hari ini. kesabaran, sikap pantang menyerah dan kerja keras merupakan kombinasi sukses yang tak terkalahkan... met aktivitas cinta... (Kitty, 27/07/10_06:22)

catatan kecil, petik hikmah dan ambil indahnya yaa...
- yang singkat itu waktu
- yang dekat itu mati
- yang besar itu nafsu
- yang berat itu amanah
- yang sulit itu ikhlas
- yang mudah itu berbuat dosa
- yang abadi itu amal kebaikan
- yang diinvestasi itu apa yang kita kerjakan
- yang diaudit itu apa yang kita miliki
dan yang indah itu jika kita mau dan bisa untuk berbagi dan saling mengingatkan, mari kita perbaiki hidup kita bersama (Poe3 Vinni Aldifa, 28/07/10_21:48)

thx all, luv u... (^_^)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LENTERA

Entah sudah berapa senja menemani pertemuan kita, dengan siluetnya yang terkadang manis dan miris. Sudah berapa kali gerimis memayungi kebersamaan kita, bahkan dalam ruang itu kita kerap merapal kata-kata yang mengusir kejenuhan... Pertemuan memang sebuah rahasia, begitu pun perpisahan... 
Kita bertemu lalu dipisahkan, itu adalah hal yang sudah ditawarkan hidup. Namun bukan berarti kita harus membenci keadaan. Bagaimanapun kita akan selalu dihadapkan pada persoalan-persoalan yang berbeda. Hari ini begini,esok begitu, lusa dan yang akan datang pun tidak sama. Tidak menjadi haram ketika soal hati harus terhenti, namun tidak juga halal ketika kita tahu perbedaan itu tidak bisa disatukan, namun kita menuntut demikian.
Rumitnya isi kepala sekarang seperti tengah berada dalam belukar yang dipenuhi alang-alang yang tinggi. mengajak jemari untuk beberapakali menggaruk yang sudah terkeruk. Ini apa??? Reaksi dari jawaban yang di inginkan pun menjadi suram. 
Tiba-tiba pengap, sesak...
Dan tengg…

Perkara Manusia...

Perkara Manusia...  Merasa BENAR adalah salah, tapi cobalah merasa SALAH agar tahu caranya untuk BENAR...
Nasehat itu tidak melulu dengan sebuah ayat atau hadist, tapi sikap dan sifat yang jadi kebiasaan juga dapat jadi NASEHAT bagi yang berpikir... Simplenya NGACA dulu sebelum kasih statement orang lain itu begini dan begitu, kurang ini kurang itu... 
Apalagi statement ditujukan kepada orang terdekat. Sadar diri itu penting, benahin diri sendiri lebih penting! Jangan khilaf, orang terdekat adalah yang tahu segalanya tentang kita. Nggak lucu tetiba kamu mau pasanganmu berubah, sedangkan kamunya masih SALAH! 
Baru separuh perjalanan lho.. Masih panjang dan rumit perjuangannya, jangan kufur nikmat yang efeknya bisa buat HATI nggak SEHAT! Hargai diri sendiri dulu, kalau belum bisa hargai orang lain. Nggak perlu umbar kita yang paling SABAR, karena tabir kehidupan tetap butuh keselarasan! .
Jauhkan kami dari kebiadaban, ketika dekat.. RAJAM!
#gituaja

LENTERA #2

11.30 Wib Waktu yang kamu tentukan hari ini untuk kita bertemu, harus selesai sekarang! Pintamu lewat whatsapp, dan akupun memberikan emoticon tanda setuju.
Gaduh dan rusuh perasaanku kini, sengaja kusibukkan diri dengan beberapa kegiatan. Hanya untuk coba melenyapkan perasaan yang entah disebut apa. Mengingatmu adalah cahaya, mengingatmu adalah rindu, mengingatmu adalah candu. Hhhhh.. haruskah berakhir sekarang? Fiuhh.. 
Jarum jam diangka 11.18 Wib 12 menit lagi wajahmu akan menari bebas dihatiku, bahkan mungkin liar mencakar-cakar direlung yang terdalam. Hukuman apa ini Tuhan? Lirih ku mengeluh. Detak jarum jam saat ini tak ingin kudengar, semakin gila rasanya harus menemuimu dan akhirnya meninggalkanmu. Hhhh.. lagi-lagi menghela nafas.

Ternyata kamu terlambat, cukup lama aku menunggu di depan minimart. Kesabaranku semakin diuji rasanya. Cuaca panas menambah kegelisahan yang tak sedetikpun mau hilang. Tapi aku menunggu, akan terus menunggu sampai akhirnya kita sepakat meninggalkan …