from my beloved...

Perjalanan panjang membuat langkahku tertatih,..
awanpun turut berduka menudungiku,..
hingga akhirnya kuseret jiwaku yang lelah...
tak kusadar kehadiranmu membangkitkan tulang dan jiwaku...
cinta sayang yang tulusmu membalutku dalam kehangatan...
(Kitty... 11/07/10, 09:12)

Jangan kau kira persaudaraan datang dari keakraban yang lama, dan karena pendekatan yang tekun, persaudaraan adalah akar kecocokkan jiwa dan jika itu tidak pernah ada, persaudaraan tidak akan tercipta dalam hitungan tahun bahkan milenia..
(Kitty... 11/07/10_17:21)

Kehidupan mengajari poetri segalanya,..
belajar menyapa, mengenal, berteman, bersahabat, mencintai, dicintai dan saling mengerti,.. tapii.. kehidupan tak pernah mengajari poetri untuk melupakan teteh,.. :)
(Poetri Vinni Aldifa, 11/07/10_17:32)

Tuhan mengabulkan do'a kita dengan 3 cara :
1. apabila Tuhan mengatakan YA'.. maka kita dapatkan apa yang kita minta
2. apabila Tuhan mengatakan TIDAK.. maka kita akan mendapatkan yang lebih baik
3. apabila Tuhan mengatakan TUNGGU.. maka kita akan mendapatkan yang terbaik sesuai dengan kehendak-Nya'.. (Dhenok Habibie, 11/07/10_21:48)


Kadang Tuhan izinkan kita mengalami hal hal yang sangat sulit, sampai kita tidak bisa menyelesaikannya,.. untuk menunjukkan bahwa DIA yang sanggup untuk menyelesaikannya... (Osit, 12/07/10_11:09)

Bila semua prestasi dan perolehan tak ingin kita lepaskan terimalah konsekwensinya, jangan anggap sebagai beban tetapi anggaplah sebuah tanggung jawab. maka seberat apapun beban itu kita tidak akan begitu merasakannya lagi... (Kitty, 12/07/10_20:09)

Tak perlu "terima kasih" karena ada kasih dan sayang yang menggantikan, tak perlu "maaf" ada belas kasih dan ketulusan sebagai peleburnya,.. poetri sayang teteh, jadi poetri ingin yang terbaik buat teteh,.. luph u so much... (Poetri Vinni Aldifa, 12/07/10_22:02)

Pagi tetehku,.. semangat jalani hari ini yah,..:) berserah penuh pada-Nya tak akan membuat kita lemah, tapi membuat teteh kuat menjalani hari ini,.. Muuah,.. 
(Osit, 13/07/10_07:12)

Met beraktifitas dihari ini... semoga ALLAH selalu memberikan yang terbaik untuk kita semua,.. (Harumi, 15/07/10_07:48)

Ambilah waktu untuk berpikir itu sumber "kekuatan", ambilah waktu untuk berdo'a itu sumber "ketenangan", ambilah waktu untuk belajar itu sumber "kebijaksanaan", ambilah waktu untuk bekerja itu sumber "keberhasilan", ambilah waktu untuk beramal itu kunci menuju "Surga"... (Ira Rahma, 15/07/10_19:33)

Hidup adalah belajar,.. belajar mengampuni ketika disakiti, belajar memberkati ketika dicacimaki, belajar memberi walau kekurangan, belajar mengasihi meski disakiti, belajar menjadi yang terbaik dalam segala hal,.. "met menjadi yang terbaik hari ini ya,.." muah..
(Osit, 16/07/10_07:11)

Hadist hari ini :
"kerjakanlah amal sesuai dengan kemampuan kalian, sebab Allah tidak akan pernah merasa bosan hingga kalian sendiri merasa bosan, dan amal yang DIA sukai adalah yang secara rutin dikerjakan oleh hamba-NYA..." (Dhenok Habibie, 16/07/10_12:12)

Tetehku bukan malaikat,.. ia tak punya sayap tuk terbang ke langit, tapi ia bisa membantuku tuk terbang,.. tetehku bukan profesor,.. ia biasa tak dapat menghapal 100 unsur kimia, tapi ia bisa menjelaskan tentang seisi dunia kepadaku,.. tetehku bukan pelawak,.. ia tidak lucu dan konyol, ia bukan badut... tapi ia bisa menghiburku..
(Poetri Vinni Aldifa, 16/07/10_21:25)

thx All,..
with love









You Might Also Like

0 comments

Makasih buat jejaknya... ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.

Laporkan Penyalahgunaan

Halaman