Jaga Hatinya'...

Music instrument – Impressions Of The West Lake - bye' Kitaro,.. temani tulisanku kali ini..

entah sudah berapa kali aku menarik nafas yang kurasakan sesak sekarang,.. manapaki satu acuan untuk dapatkan kelegaan dalam dada yang kian memuncak dentumannya,.. seperti BOM yang siap meledak kapan saja,.. aku sudah lelah tapi tak bisa kuabaikan rasa ini,.. mungkin aku masih selalu tersenyum sekarang tanpa orang lain tau aku mengalami kehampaan yang jauh teramat dalam,.. Tuhan,.. apa yang harus aku lakukan,..???

mendengar cerita dari bibirnya' yang menahan rindu akan dia,.. sungguh aku sesak Yaa Rabb,.. ingin kumenjauh dan tidak terpengaruh,.. tapi apa dayaku,.. dia SANG DEWI untukku,.. tak kuasa aku memalingkan wajah dari apa yang dia rasakan sekarang,.. ternyata,.. dalam diamnya, dalam kesabarannya,.. dalam setiap do'anya,.. dia merasakan kehilangan tentangnya,.. Yaa Rabb,.. tak kuasa kubayangkan dengan tubuhnya yang lelah,.. wajahnya yang gundah dan hatinya yang resah,.. dia berjalan menapaki setiap alur yang dia sendiri tak tau kemana,.. yang pasti dia hanya ingin bersamanya,.. memeluknya,.. dan mejaganya,..

Yaa Rabb,.. satu hal yang ingin aku lakukan,.. hanya menjaga hatinya,.. tak sanggup aku bayangkan dia yang sudah renta memikul beban yang tidak ringan untuknya,.. jika ENGKAU menghendaki aku sebagai pelipur laranya,. Beri aku petunjuk itu,.. jangan jauhkan aku dari hidayah-MU,.. atau jika bukan aku yang KAU pilih,.. beri pelita dalam gelap suasana ini,.. siapapun aku akan sangat bersyukur,..

hampir disetiap sujudnya aku tau,.. hanya ENGKAU yang dia jadikan bahu sebagai sandaran tangisnya,.. bukan aku, atau orang orang disekelilingku.. hampir disetiap kerinduannya aku tau,.. hanya ayat ayat-Mu yang dia lantunkan untuk menentramkan jiwanya yang tidak tenang,.. Yaa Rabb,.. jaga dia untukku,.. untuk keluargaku,.. kembalikan ketenangannya, hapuskan kerinduannya,.. bawa pelipur hatinya untuk dapat dipeluknya,.

To my beloved – my MOM...

im still here 4 u,..



You Might Also Like

0 comments

Makasih buat jejaknya... ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.

Laporkan Penyalahgunaan

Halaman