pelangi...

biasanya aku menikmati setiap hariku dengan senyum,., tapi hari ini entah aku merasakan semangatku hilang,.. senyumku pudar dan hatiku... masih bergelayut asa yang makin membuatnya sesak didada... padahal kerap kucoba menyapa setiap teman yang ada,.. berharap aku bisa menikmati hariku ini... hmmm... pelangi... yaaa,.. pelangiku sakit hari ini... pagi tadi kutelpon dia bilang lagi g enak badan dan pusing... Yaa Rabb,.. aku khawatir... tapi kenapa dia tenang2 saja,.. bahkan tidak mengindahkan amanatku untuk minum obat,.. entah mungkin aku terlalu menyayanginya hingga hal sekecil itu bisa buat aku seperti sekarang...

pelangi... yaa... aku memanggilmu dengan sebutan pelangi,.. karena kamu hidupku berwarna,.. lengkap dan dalam, penuh kejutan dan keindahan,.. jika kamu menghilang langitpun sepi tanpa senyum... pelangi... mungkin sekarang kamu asyik dengan kegiatanmu,.. aku bisa membayangkan dirimu berceloteh dan bergerak kesana kemari mencari kesibukan,.. bahkan hatimu sepertinya tidak sedang bersamaku,.. hhhhhh... selamat menikmati harimu sayaaang,.. aku selalu inginkan yang terbaik untukmu... pesanku "JAGA HATIMU"...

secarik kertas kutemukan dan isinya ternyata sebuah liryc lagu yang sering kau lantunkan,.. bahkan sempat menjadi RBT di HP-mu waktu itu,.. pelangi... kenapa semua isi dunia ini selalu ada kamu??? apa ia TUHAN menjagaku untuk tidak melupakanmu??? hmmm,.. kesalku masih menumpuk... ternyata kegombalanmu pagi ini tidak merubah suasana hatiku... sempat ingin kubuang dan kuabaikan kertas itu,.. tapiiii... aku malah asyik mengafalkannya dan berharap bisa pamer karena aku menyanyikannya dengan sempurna,.. pelangi... apa kamu menunggu telponku sekarang??? hhhh... bodoh ya,.. ternyata aku yang tersiksa,..

itung itung belajar berhitung deh,.. sampe berapa jam aku bisa tanpa pelangiku,.. mungkin berapa hari aku bisa tanpa pelangiku,.. biarkan rinduku ini membusuk dan bau hingga pelangiku menciumnya dan mencoba untuk menyingkirkan bau itu,.. tapi apa ia dia mau melakukannya??? pelangi... aku minta MAAF,.. aku terlalu menyayangimu,.. dan buat kamu resah karena sayangku...





You Might Also Like

0 comments

Makasih buat jejaknya... ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.

Laporkan Penyalahgunaan

Halaman