my Boz...

Ruangan itu tidak begitu besar, terang dan sejuk,.. nampak beberapa bingkai photo menghiasi di atas lemari file yang tidak tinggi ukurannya,.. tumpukan arsip sedikit berantakan dan tidak beraturan, terdapat 3 kursi tamu didepan meja yang dengan manis sebuah laptop menjadi pelengkapnya,... hmmm,.. terlihat nyaman bila tak ada penghuninya,.. namun kini... dia ada disana,.. seperti biasa dengan wajahnya yang tidak ramah dan susunannya yang tidak bagus untuk dilihat,.. sempurna memang,.. dia punya semua kelengkapan pada wajahnya, namun entah kenapa auranya selalu tidak positif,..

bukan cuma aku yang merasakan, hampir semua staff dikantor ini mempunyai feel yang sama,.. uuuurrrrrrghhhh,.. lagi lagi suaranya yang selalu bikin gaduh,.. bahkan bikin mulez, selalu deeeh,.. suasana kantor menjadi seram dan cukup mengerikan dengan sosoknya,.. Ya Tuhan,.. bukankah seharusnya dia menjadi panutan karena dia atasan dikantor ini,..

terkadang aku berpikir ternyata ada yaa,.. mahluk Tuhan seperti dia, egois dan menakutkan,.. bahkan terkesan selalu ingin menang sendiri, tak pernah punya toleransi dan sense humor yang tinggi,.. yang ada hanya omelan dan keluhan terhadap apapun yang staffnya lakukan,.. semua salah,.. hmmm... kapan hidayah itu muncul padanya yaa...???

kini... aku menyaksikan para spv bahkan manager berada diruangannya,.. hmmm... mereka hanya diam dan mendengarkan ocehannya,.. jenuh kurasa,.. bahkan muak x yaa... tak ada kesempatan untuk mereka menjelaskan, ckckckck... dimana hatimu bozzzz...????

akupun seperti biasa tidak memperdulikan pemandangan yang sudah menjadi kebiasaan dikantor ini,.. hmmm... semoga hidayah itu tidak lama lagi untuknya,.. padahal dipikir pikir kalo mo senyum dikiiiiit aza,.. terlihat manis dan menyenangkan,.. coba deh menyapa dengan ramah pasti seisi kantor inipun senang dan bisa bekerja dengan aman dan nyaman...

ayo boozzzzz... senyuuuuum,.. hhe...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nyaman Terbang dengan Maskapai Terbaik, Bye Bye Aerofobia!

Pecahan Pagi...

“Hanya di Kota Tomohon, Manado, Anda Dapat Menyaksikan Hamparan Bunga dan Festival Bunga Seperti di Luar Negeri”