aku memuja-MU


dalam hati yang terselip rasa keharuan...
dalam jiwa yang berakar rasa ketakjuban...
dalam samar yang tergambar rasa diatas rasa...
aku memuja-MU... yaa Rabbi...

dalam setiap kegalauan KAU hadirkan ketenangan
dalam setiap kegundahan KAU tampakkan kenyamanan
dalam setiap keresahan KAU peluk aku penuh kasih sayang
entah apa aku pantas menerimanya...???

Yaa Rabbi...
perlahan tapi pasti....
KAU berikan jalan dalam ketersesatan
KAU limpahkan senyum dalam tangis yang kurasakan
KAU jadikan aku bahagia diatas duka
jangan jauhkan aku dari luasnya kasih-MU
jangan jauhkan aku dari tingginya cinta-MU
sungguh aku rapuh tanpa semua itu...

Subhanallah, wallhamdulillah, Laaillaahaillaah, Allahuakbar...

You Might Also Like

2 comments

  1. Amiinn....
    mg K2 slalu dlm lindungaNya,,,
    2 jempol + senyum u K2,, (nice blog),,, :-)

    BalasHapus
  2. thx setyo...

    do'any bonit balikin juga buat tyo'...

    nice comment !!! ^_*

    BalasHapus

Makasih buat jejaknya... ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.

Laporkan Penyalahgunaan

Halaman