setelah sehari tanpanya....

akhirnya kutemukan kembali senyum itu......
Hhhhhhh..... resahku hilang berganti keceriaan......
Tuhan... Andai saja kemarin aku hilangkan egoku....
mungkin pelangiku tetap dengan dunianya yang penuh rasa
hanya sehari tanpanya... buat aku kosong tanpa nyawa....
dan pelangiku merasakan yang sama...

begitu hebatkah rasa sayangku untuknya hingga jiwa ini terasa membumi tak berarti tanpanya...
Tuhan... Andai kemarin kutak katakan tentang itu....
mungkin pelangiku tetap menyapaku bahagia seperti biasanya......
aku kehilangan pesonanya...
dan itu buatku letih dan tertatih...


Jaga Hatiku dan Hatinya....
biarkan rasa yang aku dan dia punya tetap terjaga...
apik, rapi dan tersusun indah...
biarkan sapaku untuknya tetap pelangi....
dan biarkan pelangiku sapa aku tetap siluetz senja...
aku menyayanginya tanpa batas.... ^_*


pelangi.... siluetz senja janji g akan pergi.... :D

You Might Also Like

2 comments

Makasih buat jejaknya... ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.

Laporkan Penyalahgunaan

Halaman