Gamang

lelah kumengejar sebuah perubahan itu

lama,... dan tak ada rasa... semu dan hampa
andai saja awan itu terus biru... tak ada kelabu bahkan hitam yg kelam
andai saja langit itu senantiasa cerah, tak ada mendung yg datangkan hujan

entah... aku hanya merasa gamang dlm penantian


takdir cinta memang Allah yang mencipta
tapi apa ia aku terjerumus asa yang biasa dalam rasa
sejenak kupandangi kerutan diwajah itu...
sungguh renta dan meronta


Yaa Rabb.... apa harus kubakar?
atau kubungkam dengan ribuan kekejaman
aku bukan penguasa jagat yang angkuh karena egoku
aku bukan penguasa hati yang lirih dlm emosi
aku hanya seonggok daging yang tipis tak bertulang
aku lemah dan selalu resah


hmmm.... jiwa ini menatap nanar dalam kesunyian
bahkan ketika ramai mulai membelai... jiwa ini diam tak bertuan
sungguh jeritannya memilukan
sempat kuberpikir kudobrak saja yang membentengi
tapi apa ia aku sanggup???


aku hanya barisan tulang yg kekurangan kalsium...
dan aku hanya susunan rasa yang memilukan


Hhhhhhhh... lelah dan resah, gelisah dn gundah !!!
apa ia aku bertahan hidup dalam asa ini???


Yaa Rabb....
ampuni jika ini mengurangi rasa syukurku pada-MU
aku hanya sedang GAMANG,.. dan kuyakin...


KAU tau itu ...


JAGA AKU DLM KEBESARAN-MU...




to be continued.....



You Might Also Like

0 comments

Makasih buat jejaknya... ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.

Laporkan Penyalahgunaan

Halaman