ternyata...

ditengah keresahan dan rasa yang kelam hampir saja aku luluh lantahkan dan menampik kehadirannya lagi dalam episode hidupku kali ini... mungkin karena ketidakpuasanku, dan ketidaksabaranku rasa terasingkan olehnya menyapa dengan halus hingga rasa tidak percaya diriku muncul dan ingin menutup cerita tentangnya... kangenku yg tak terbalaz.. huaaaaaaaa..... T_T

ternyata... aku salah... rasa sayangku mengalahkan semua niatku, aku masih punya mimpi itu, tetap bersamanya walau hanya didunia yang jauh untuk direngkuh... Yaa Rabb... aku menyayanginya... semoga bisa bersua dan berjabat walau hanya sekejap...

entah... apa masih ada waktu untuk aku bersapa dengannya... yang pasti semalam cukup buat aku senang dan tersenyum dipagi ini... yupz... senyumku yang awalnya hanya untuk pelangi kini aku sandarkan keduanya dalam hati... semoga bisa saling menjaga... ^_* mungkin aneh... yang biasanya aku tenang dan santai bisa kelimpungan saat tak mendengar kabar darinya... yaa... dia mentariku... yang punya hobby menghilang tiba2... hmmm...

mentari... teteh cuma mo bilang seneng bisa ngobrol panjang semalam... ^_^ dan ternyata... rasa kita sama cuma kemasannya z yang beda... ha'haaaa... tapi cepet bayar hutangnya yaaa.... :-P

ternyata... :D

You Might Also Like

1 comments

Makasih buat jejaknya... ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.

Laporkan Penyalahgunaan

Halaman