Deg"an 2x...

Deg"an side A : 08.00 - 11.30

Pagi... cuaca damai dengan mendung yang menjadi hiasan... rintik hujanpun jadi senyuman... raga ini melangkah pasti menuju arena tempur (my office), hmmm... -/+ 1jm akhir'a sampe juga, ^_^ setelah senyum dan salam aku teriakan, kaki inipun langsung menuju kedapur... hampiri seorang teman yang berjualan untuk sarapan pagii... wew... nikmat euy sampe sempet lupa baca Do'a,sambil tersipu pada Illahi akupun baca do'a... Ampuni hamba Yaa Rabb...
Ditengah sarapan berjama'ah.. akhir'a obrolan jadi selingan,.. Asstaghfirullah... ada luapan amarah dalam nada bicara'a... Yaa Rabb... hati ini membeku, entah... aku merasakan akan ada sesuatu hari ini... "Jaga Hati kami Yaa Rabbi..."

Waktupun berjalan merambat detik demi detik, bahkan sudah dlm hitungan jam,.. aku larut diantara setumpuk kerjaan.. sambil sesekali buka situs jejaring sosial.. hehe.. teteeeeeppp... ^_* ma'lum sudah jadi bagian dalam hidup berkawand dengan dunia maya (Ngelezzz...). sejenak berkomunikasi dengan adik dunia maya diseberang sana... :)

Dan.... Tetreteteeettttttttt... DUaARrrrrrrrrrrrrrr.... Bom Amarah tiba" meledak,.. Yaa Rabbiiii... inikah kekhawatiranku 3jm yg lalu... aku yang hanya bisa mendengar mereka berkeluh kesah,.. dan menangis ciptakan sayatan dihati ini... hmmm... ikut comment g yaaa??? terlintas ingin coba mencairkan suasana,.. but' apa iya BISA??? diem az' deh... tapi kaya'a salah juga... Hhhhhh...

teman... JAGA HATI kalian...
teman... Amarah itu manusiawi, tapi jangan ikuti syetan yang asyik bersemayan...
teman... Mengeluh manusiawi, tapi kita muslim dan punya ALLAH tempat berbagi...
teman... Menangis manusiawi, tapi tangisi yang durjana hanya menambah beban kita...

Yaa Rabb... aku hanya mampu ucapkan semua dalam hatiku... mereka terkapar dalam ketidakberdayaan... inikah ujian yang akan mendewasakan mereka??? inikah ujian yang mengangkat derajat mereka??? Yaa.. Rabb... jika ia... izinkan aku untuk tidak hanya mengelus dada... sampai kapan yaa.. ketidakadilan menyapa mereka??? sampai kapan yaa... senyuman itu tidak berselimut duka... ???

"Yaa Rabb... tumpahkan sejuta kelembutan dihati mereka,.. jagalah dalam aura bahagia-MU..." 


Deg"an side B : 11.30 - 16.00
hmmm... menjelang jam istirahat... cuaca panas sepanas hati mereka rasa'a,.. O.o... karena lupa pesen makan siang, inisiatif donk beli makan diluar... seperti biasa ngerayu temen 1gank (hehe...) biar mo nganter jajan diluar... akhir'a sambil mengulas hal yang buat deg"an tadi kitapun meluncur dengan jalan kaki... ^_^ cuma 10mnt akhir'a dh balik kantor lagi,.. so'... serbuuuuuuuuuuuuu... makan siang sambil dengerin curhat sana sini akhir'a selesai deh... Allhamdulillah... nikmat bangetz euy... apalagi ada ketenangan yang kurasakan pada mereka yang jadi peran utama... GOOD JOB kawand... ^_*

udh jam 12.30 wib niatku untuk telp seseorang yang hampir 1mggu g ada kabar,.. hmmm... diam sejenak,.. dan tiba tiba.. HP' ku bunyi... heheee... ternyata c calon suami'a telp... berharap bisa call conferrence,.. tapi malah dapet kabar yang g enak... Huaaaaaaaaaaaa.... kenapa yaaaaaa????? akhir'a coba telp, "No. yg anda tuju sedang tidak aktif,cobalah...bla bla bla..." huaaaaaaaaa,.. kemana lagi neh??? coba ke im3 keponakan'a deh,.. but'... Yaa Rabbiii... jawaban yg sama "No. yg anda tuju... bla bla bla... " g nyeraaaaaah... telp kantor'a... Allhamdulillah nada sambung euy... tuuutttttt.. tuutttttt.. tuuuttttt... hmmm... kenapa ga ada yang angkat yaaa??? wew... deg deg deg deg... Yaa Allah... T_T

dicari via dunia maya juga lagi g online...  akhir'a sama" kebingungan @@... >.<  n' sepakat akan saling mengabari kalo udah bisa dihubungi... "Ya Allah... JAGA DIA DISANA, apapun kondisi'a... (udh mikir yg g jelas...) akhir'a... hanya bisa memandangi sisa kerjaan tadi.. bingung g tau mo ngapain... lagi" liat HP.. deg"an g ilang"... hhhhhh.... sambil menunggu akhir'a coba kerjain sesuatu,.. sambil telp Pelangi... biar g kepikiran terus... but' setelah selesaipun masih z kepikiran... telp lagi ah sapa tau dh aktif... hmmm... belum juga..  :(

Yaa Allah... berkali kali ku hela nafas panjang coba mencairkan yang masih bersemayan dihati ini,.. oia.. telp Lis' deh... sekalian nagih utang, xixixiii... ngobrol sana sini... ups.. lowbatt... hanya bisa geleng" kepala.. neng neeeng..  >,< ... kerja lagi deh... Bissmillah... semoga bisa Yaa allah.... do'aku penuh harap...

Ting Tong... -/+ jm4 sore... dreeddd drreddd... HP ku bergetar,.. dan senyumpun mengembang.. report sms yg kukirim sudah ada.. hmmm... telp aaaah... Allhamdulillah, akhir'aaaaaaaaaaaaa...... aku bisa tersenyum sekarang, walaupun sumpah gemmmeeeeeeeeezzz... seneng n sedikit  kesel... gimana gak' ternyataaaaa... yang bikin deg"an lagi asyik bobo siang... huufttt.. :D sejenak berbincang karena pulsa yg berkurang akhirnya ku akhiri dengan sms senyuman... Syukurlah dia baik" z ternyata... ^_^ Boneka kecilku yang aneh... @@ but' i luv u... ^_*

Komentar

  1. ada apa? ada apa?
    *amin... berdoa tuk keselamatan bersama

    BalasHapus
  2. Mb iraa yach teh yang no nya gak aktif tadi siang,,,
    xixixiiiii,,,,,,:p

    BalasHapus
  3. mb iraa yachh yg tdi siangg no nyaa gak aktif,,,,
    sampee si mas hakeem tlpon..... hohoooo,,,, :p

    BalasHapus
  4. @dimasady_hehe... allhamdulillah sdh aman terkendali kang.. ^_^
    aminnn do'a nya.. syukron... ^_*

    @Ade_hu'umm... ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar

Makasih buat jejaknya... ^_^

Postingan populer dari blog ini

Nyaman Terbang dengan Maskapai Terbaik, Bye Bye Aerofobia!

“Hanya di Kota Tomohon, Manado, Anda Dapat Menyaksikan Hamparan Bunga dan Festival Bunga Seperti di Luar Negeri”

Pecahan Pagi...