:: Pengakuanku ::



di sabtu pagi ini aku buat pengakuan
ternyata......

aku memang aku , bukan siapa siapa
aku hanya aku, bukan dia atau dirinya
aku adalah aku, bukan kamu atau ENGKAU
aku hanya manusia biasa. . .
terlahir dari tempat biasa dan keluarga yang biasa biasa saja
aku hanya manusia biasa. . .
yang punya banyak cita cita dan ingin punya banyak cinta
tapi aku bukan PERI SURGA yang mampu berikan segalanya

aku menyadari semua kekuranganku. . .
aku yang egois termakan waktu
aku yang lemah tergoda suasana
aku yang gundah karena dunianya
aku yang resah karena satu asa
aku yang marah karena satu cerita
aku yang jengah karena emosi jiwa
dan aku... ya aaakuuuu... tidak ada yang special tentangku....

disabtu pagi ini aku buat pengakuan

ternyata....

aku hanya manusia biasa
yang inginkan kebahagian untuk semua orang2 yg kucinta
aku hanya bisa berusaha semampuku
aku hanya bisa sabar diatas kesabaranku
aku bisa buat orang lain terluka
aku bisa buat sekelilingku kecewa
aku bisa buat duniaku hampa
aku bisa buat semuanya biasa
karena aku ... HANYA MANUSIA BIASA

disabtu pagi ini aku buat pengakuan
ternyata. . .

semua pengakuanku buat aku BAHAGIA...
karena semua pengakuanku...
aku jadikan cermin untukku. . .
berharap. . . ada satu celah walau sempit bisa merubah segala tentangku. . .
berharap. . . ada satu cinta walau setitik bukakan pintu hatiku. . .
berharap. . . ada satu rasa walau sedetik hempaskan keraguanku. . .
berharap. . . ada satu cerita walau semenit biaskan deritaku. . .


Yaa Rabb. . .
jangan sudutkan aku pada keangkuhan. . .
jangan jauhkan aku pada rasa syukur itu. . .
jangan jauhkan aku pada hidayah-MU. . .


Yaa Rabb. . .
JAGA HATIKU. . .
aku ingin bahagiakan semua orang yang kukenal. . .
JAGA HATIKU. . .
KARENA AKU HANYA MANUSIA BIASA. . .

diambil dari Blog Bonit at "Kick Andy Fans"

You Might Also Like

7 comments

  1. Siiip,,,
    q jg akui q cma manusia biasa, byk kekurangan tanpa kelebihan,,, smoga jd cermin bwt qt,,,
    :) Amin,,,
    thx,, K2....

    BalasHapus
  2. ketika teteh mengakui bahwa teteh adalah manusia biasa ...sudah tercipta antara kamu dan aku hingga akhirnya di dalam setiap bagian hidup dan cerita kini ada kisah tentang kita ...^_^..teteh lis suka puisiiinya teteh bagussssssssss......^_^

    BalasHapus
  3. @Tyo_kelebihan itu ada pd setiap manusia... but' tetap dijaga biar g takabur,.. hehe... amiiin... thx 4 comment... ^_*
    g teriak 2 lagi neh??? :P

    @Lis'_hmmm,... yg bagus itu comment'a Lis'... ^^
    udh pulang dr bandung ya??? oleh oleeeeeh... :D

    BalasHapus
  4. Haaloooooooooowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww.......
    any body here ??... "scream' pleazeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee,,,,,,,
    thx K2.. dah di izinkan untuk teriAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKK,,, hahahaahaa (thx.com)
    :)

    BalasHapus
  5. yeeeeeeeessssssssss..... im here........ tyooooooooooooo.... disini free berekspresi... so' jgn sungkan yuaaaaa... :P

    thx juga sllu tersenyum bt bonit.. ^_*

    BalasHapus
  6. hmm Alhamdulillah dah pulang teh ...lis nda bawa apa2 ... karena sibuk ngejar bus ma acara ...:(..mungkin lain kali harus lbh dipersiapkan dan direncanakan ....kmntr lis biasa tapi puisi teteh luar biasa ...^_^..i honey u tehhhhh ...^_^

    BalasHapus
  7. xixixii... ia sayang... te"h becanda qo'... yg penting Lis' pulang selamat te"h dh seneng.. ^_^

    Hhhhh... Nothing special about Me'...
    me too.. ^_*

    BalasHapus

Makasih buat jejaknya... ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.

Laporkan Penyalahgunaan

Halaman