Langsung ke konten utama

:: Unyil Vs Adik Tiri... ::

Jum'at 02 Sept', bukan tanggal biasa dan bukan hari biasa, 02 Sept' adalah tanggal dan hari yang cukup luar biasa dalam suasana Aidil fitri yang masih dekat dihati, 02 Sept' awal pertemuan Bonit dengan adik tiri dari Negeri seberang, heheee... afwan... mau dibilang adik kandung ntar' ada yang protes.. :P

Awalnya nggak terlalu berharap bisa ketemuan, coz jarak Cilegon-Bogor lumayan memakan waktu, tapi ternyata rasa ingin ketemu mengalahkan semua itu. Namanya Lala Tsukino adik tiri yang Bonit temui disebuah jejaring social disini, berhubung webnya lagi main tenis jadi yg nengok pasti agak2 bingung. :) bingungnya disimpen dulu yaa.. tapi jangan lupa tengok lagi terus langsung deh ikut registrasi (promosi dot KOM). ^_^ insyAllah ada silaturahim yang terjalin lain dari yang lain...
 

Adalah suatu anugerah terindah ketika alam samar menjadi jembatan, dan dunia nyata menjadi pijakan. Sempet agak-agak gimana gitu... melihat sosok yang dibalut gamis sama jilbab pink plus tas ransel dipundaknya. wewww... mau mudik dee??? :P ternyata ga jauh beda sama yang ada dalam bayangan Bonit, kecil putih trus jerawatan, hihiiii... *peace 

Pertemuan yang cukup mengesankan di Kebun Raya Bogor yang jadi pilihan, duduk-duduk di cafe Dedaunan yang jadi tempat pengisi perut yang kelaparan. Next jalan-jalan, photo-photo terus liat aksi unyil yang mondar mandir kesana kemari sama sabun balonnya. Hmmm... belom lagi atraksi diatas pohon ala-ala Kungfu Panda. pokoknya nggak mau diam pisan, teriak-teriak bahkan sempet marah-marah kalo keinginannya nggak dituruti. ^^ hmmmm... unyil.. unyiiiilllll.... oia... unyil vs adik tiri walau kadang suka ribut kecil-kecilaan tapi keliatan romantis lho... sok liat aja photonya...


Allhamdulillah... bukan Bonit aja  yang masih inget tapi unyil juga masih suka tanya " Bunda kapan tante LOLA ke Bogor lagi???... ha'haaa.... :)) bukan tante LOLA albiiii... tapi tante Laaa'Laaaaaa... dasar unyil kekeuh... tante Looo'Laaaaaa... Bundaaaaaa..... xixxiiii... ^_*

NB: LALA TSUKINO itu...
  • Kalem, pendiem
  • Murah Senyum
  • Fasih Bhs. Inggris (Sempet ngobrol sama BuLe di Cafe,.. )
  • Penyayang plus Sabar
  • Nggak mo diphoto jarak deket,.. (takut jerawat'a keliatan... ) hhe...
  • dll....
" Semoga akan ada pertemuan ke-2, ke-3 dan lainnya... "
amiiinnnnn.... 

Komentar

  1. ituuu t4 yg kita kopdarr RM ya tehh ...

    semoga ukhuwah itu tetap terjaga ya teh... :-)

    BalasHapus
  2. yup.. betul bangettt...

    amiiinn... ^_^

    BalasHapus
  3. Kok unyil sih teteh... " Jagoan " atuh, jagoan makin kasep euy... muuuaachhhh....:)
    tante Lola kapan2 ngebolangnya mampir ke bandung yaaa masa bogor terus...:P

    BalasHapus
  4. itu anu nganggo kerudung merah
    geulis^_^

    BalasHapus
  5. @Minten_heheee... ia deh jagoan... tante minten jg ditunggu kebogor yaaa... :D

    BalasHapus
  6. @Kaz_idiiihhh... merah/pink c??? @,@ but' thx 4 visit... ^_*

    BalasHapus
  7. alhamdulillah, ikut happy deh teh.. :D

    BalasHapus
  8. @Majalah_qo' Bingung??? @,@

    BalasHapus

Posting Komentar

Makasih buat jejaknya... ^_^

Postingan populer dari blog ini

LENTERA

Entah sudah berapa senja menemani pertemuan kita, dengan siluetnya yang terkadang manis dan miris. Sudah berapa kali gerimis memayungi kebersamaan kita, bahkan dalam ruang itu kita kerap merapal kata-kata yang mengusir kejenuhan... Pertemuan memang sebuah rahasia, begitu pun perpisahan... 
Kita bertemu lalu dipisahkan, itu adalah hal yang sudah ditawarkan hidup. Namun bukan berarti kita harus membenci keadaan. Bagaimanapun kita akan selalu dihadapkan pada persoalan-persoalan yang berbeda. Hari ini begini,esok begitu, lusa dan yang akan datang pun tidak sama. Tidak menjadi haram ketika soal hati harus terhenti, namun tidak juga halal ketika kita tahu perbedaan itu tidak bisa disatukan, namun kita menuntut demikian.
Rumitnya isi kepala sekarang seperti tengah berada dalam belukar yang dipenuhi alang-alang yang tinggi. mengajak jemari untuk beberapakali menggaruk yang sudah terkeruk. Ini apa??? Reaksi dari jawaban yang di inginkan pun menjadi suram. 
Tiba-tiba pengap, sesak...
Dan tengg…

Perkara Manusia...

Perkara Manusia...  Merasa BENAR adalah salah, tapi cobalah merasa SALAH agar tahu caranya untuk BENAR...
Nasehat itu tidak melulu dengan sebuah ayat atau hadist, tapi sikap dan sifat yang jadi kebiasaan juga dapat jadi NASEHAT bagi yang berpikir... Simplenya NGACA dulu sebelum kasih statement orang lain itu begini dan begitu, kurang ini kurang itu... 
Apalagi statement ditujukan kepada orang terdekat. Sadar diri itu penting, benahin diri sendiri lebih penting! Jangan khilaf, orang terdekat adalah yang tahu segalanya tentang kita. Nggak lucu tetiba kamu mau pasanganmu berubah, sedangkan kamunya masih SALAH! 
Baru separuh perjalanan lho.. Masih panjang dan rumit perjuangannya, jangan kufur nikmat yang efeknya bisa buat HATI nggak SEHAT! Hargai diri sendiri dulu, kalau belum bisa hargai orang lain. Nggak perlu umbar kita yang paling SABAR, karena tabir kehidupan tetap butuh keselarasan! .
Jauhkan kami dari kebiadaban, ketika dekat.. RAJAM!
#gituaja

LENTERA #2

11.30 Wib Waktu yang kamu tentukan hari ini untuk kita bertemu, harus selesai sekarang! Pintamu lewat whatsapp, dan akupun memberikan emoticon tanda setuju.
Gaduh dan rusuh perasaanku kini, sengaja kusibukkan diri dengan beberapa kegiatan. Hanya untuk coba melenyapkan perasaan yang entah disebut apa. Mengingatmu adalah cahaya, mengingatmu adalah rindu, mengingatmu adalah candu. Hhhhh.. haruskah berakhir sekarang? Fiuhh.. 
Jarum jam diangka 11.18 Wib 12 menit lagi wajahmu akan menari bebas dihatiku, bahkan mungkin liar mencakar-cakar direlung yang terdalam. Hukuman apa ini Tuhan? Lirih ku mengeluh. Detak jarum jam saat ini tak ingin kudengar, semakin gila rasanya harus menemuimu dan akhirnya meninggalkanmu. Hhhh.. lagi-lagi menghela nafas.

Ternyata kamu terlambat, cukup lama aku menunggu di depan minimart. Kesabaranku semakin diuji rasanya. Cuaca panas menambah kegelisahan yang tak sedetikpun mau hilang. Tapi aku menunggu, akan terus menunggu sampai akhirnya kita sepakat meninggalkan …