:: Full Action Part II ::

Assallamu'alaikum.Wr.Wb
Dari judulnya udah bisa ketebak ini lanjutan dari cerita ceria dibulan September... yang blom baca part I bisa lihat disini hihiiii... (nggak penting bangettt..) btw ini lagi2 cuma sekedar cerita n' menuangkan kenangan yang telah ada, coz kapan lagi n dimana lagi bisa nyimpan semua hal yang berarti klo gak disini... ^_^ ... 

langsung meluncur liat photo'a z deh... :D
Edisi Futsal... ^_^


PT. Intrasari vs Pt. Megasari Makmur

 Always gaya dulu... :D

mana bola'a neh???
Supporter setia... ^_^



Hari yang melelahkan n' menguras energi.. sedikit bocoran gank futsal putri  IR kalah euy 5-0, wuakakkkk.. but' team futsal putra'a menang 4-2 klo ga salah... hehee... hari yang seru, menegangkan, penuh teriakan n' cukup emosional... hmmm... pokoknya ga ada cerita yang paling seru selain diOlahraga Futsal... ^_^

Berhubung photo2 waktu pertandingan bulutangkisnya raib entah kemana so' sedikit cerita z deh... sebagai reminder juga kalo gank PT. Intrasari Raya cukup memukau dalam setiap pertandingan... 

Salam Olah Raga kawan... semua berakhir di tgl 24 September 2011... berhubung kaya'a lagi mati gaya dalam tulis menulis so'... sampe sini dulu z' deh... ^_^

Wassallam... 

To be continued... ^_*

Komentar

Posting Komentar

Makasih buat jejaknya... ^_^

Postingan populer dari blog ini

Nyaman Terbang dengan Maskapai Terbaik, Bye Bye Aerofobia!

Pecahan Pagi...

“Hanya di Kota Tomohon, Manado, Anda Dapat Menyaksikan Hamparan Bunga dan Festival Bunga Seperti di Luar Negeri”