::Sopir Vs Penumpang::

Malam All...

Masih cengar cengir inget kejadian tadi sore pas pulang kerja, hmmm... agak suntuk juga c.. akhir2 ini cukup darah tinggi karena beberapa hal yang bikin keki... Allhamdulillah.. setelah terkapar beberapa hari lumayan juga ada hiburan sebelum senja beranjak pergi... :D

Ops.. sebelum'a punten kalo cerita ini terkesan gimana gitu,.. buat Bonit ini sangat menghibur... tapi jujur tidak bermaksud apa2 yaa... ^_^

just juice... :P

Berhubung hari ini kerja ga bawa kuda so' pulang naek angkot... seperti biasa pilih duduk samping sopir coz paling ogah minggir, hhe... tadi'a c nggak ngeh kalo pa' sopir lagi marah2... secara kewajiban ditengah perjalanan pulang telp jagoan trus sms kiri kanan... hmmm... lama2 qo' bapa sopir keliatan uring2an pake beberapa kali Istighfar... waduh??!!! ada apa gerangan????? sadar sama reaksi Bonit yang bingung pa sopirpun curhat dengan nafas ngos2an... 

Sopir : " Dari tadi ga denger ya mba ada banci dibelakang lagi cuap2, mana suara'a berisik trus omongan'a kasar... " >,<
Bonit : "Oia??? masa c pa??? " 

spontan nengok kebelakang... wewww... ternyata memang ada penumpang banci yang cukup nyuri perhatian 3 penumpang lain yang semua'a kaum adam... pake tank top plus rok mini... dan ternyata dia lagi asyik ngobrol via handphone... tadi'a c ga mo ambil pusing... tapi berhubung suaranx nyaring akhirnya ikut2 setuju juga sama bapa sopir... hmmm....  mo' ga mo' omongan'a banci itu jadi kaya radio ditengah perjalanan yang cukup menegangkan.. (macet) ^_^

Sopir : " Kalo tau tuh banci bakal nyusahin, mendingan gak usah diangkut aja...  apeeeeessss apeeesssss.... udah macettt denger suara kaleng rombeng... " lagi2 bapa sopir ngedumel disertai Istighfar...kadang2 sambil shalawatan...
Bonit : "Sabar pa... mudah2an turun bentar lagi... "
Sopir : "apa saya turunin aza kali ya??? dari pada bikin orang ga nyaman... pusing... @#%&^9...*#@## .. "
Bonit : "Ga usah pa'.. kasian mudah2an aja ngobrol dihandphone'a cepet selesai... " #sambil cengar-cengir
Sopir : "yakin tuh bakal selesai.. dia itu ngoceh dari tadi mba'.. udh hampir setengah jam kaya'a... mana omongan'a kasar lagi... hadooohhh.. hadooohhh... "

O'oowww... kaya'a bapa sopir bener2 kesel... ucapan Istighfar sama lantunan shalawat'a gak bikin tenang... tiba2 menepikan mobil kesebelah kiri trus keluarin jurusnya.. 

Sopir : "Maaf mendingan kaya'a kamu turun z deh mas eh mba'... pusing saya denger kamu ngoceh sepanjang jalan... udah ga usah bayar... !!!"
Banci : "Gak mau pak.. males turun'a... !!!" (suara'a manja n' gaya'a santai abizzz.. xixixiii...  ^_^
Sopir : "Ya Udah... tapi matiin hp'a... ga usah ngoceh lagi... pusing saya... !!! "
Banci : "iya ini juga udah mo selesai qo... " (cemberut)

Asstaghfirullah.... bingung mo ekspresiin gimana yang pasti bikin mulez coz nahan ketawa... sumpah liat bapa sopir vs penumpang yang sekarang tingkah'a unyu... xixiixiii...

Sejenak perjalanan menjadi lancar, dan suara anehpun sudah menghilang,.. namun qo' ada yang lagi cekikikan yaa dibelakang??? penasaran akhir'a ngintip via kaca spion... 

Hahhahaaaa... sumpah kali ini ketawa Bonit ga nahan... bapa sopir juga ngakak kencang,... dibelakang banci itu lagi mepet2 disalah satu kaum adam yang keliatan'a udah blingsatan... "Kiri Bang... !!!" kaum adam yang cukup rapi dengan kacamata n' tas ransel'a berteriak... setelah angkot berhenti pemuda itupun bergegas turun.. bayar sambil senyum2 kegelian... selanjut'a menaiki angkot yang lain... next Bonitpun turun...

#Hmmm... entah story apalagi yang terjadi diangkot itu..

mudah2an menyenangkan... ^_^

Komentar

  1. awkkakwkakwka....rempong bed tu banci

    BalasHapus
  2. hahaha.. ceritanya bikin ngakak mbak.

    eh,, tapi itu Bapak Sopir, aku salut. tegas banget. bener2 memperhatikan kenyamanan penumpang yg lainnya :)

    BalasHapus
  3. wkwkwkwkwkwk.. banci dilawan.. :D
    makhluk ribet..

    BalasHapus
  4. wkwkwkwkwkwkkw.........superman pun jadi malas menumpas kejahatan kalo musuhnya kaya gitu....hahhahahah

    BalasHapus
  5. hahahhaaa....kaum adam nya ngeriii dipepet trus ma banci.. rempooonggg boo........ :D


    lam kenal :)

    BalasHapus
  6. he..he..makasih teh bonit...ceritanya menghibur cha yang lg ngga mood...

    BalasHapus
  7. hahaha...dari kemarin komen gagal terus teteehhh...maaf yaaa...
    wow...si mahoo..hahaha..ngakak guling2 deh sayah..
    paling anti sama makhluk satu ituuhh...-____-

    BalasHapus
  8. @anonim_xixixiiii.... begitulah... :D

    BalasHapus
  9. @Armae_apalagi klo ngalamin... bikin mulezzzz... hu'uumm... jarang2 ada sopir ky bapa itu... :D

    BalasHapus
  10. @Andy_mo lawan banci/Bonit??? hahhahaaa... :))

    BalasHapus
  11. @Sam_hahahhaaaa.... thx 4 comment yaaa... :)

    BalasHapus
  12. @naya_yuhuuuu.... sampe kabur tuh... oia lam kenal naya.. thx dh mo mampir... ^_*

    BalasHapus
  13. @Cha_thx jugaaa... dh mo baca... ^_^

    BalasHapus
  14. @Nick_xixixiiii... eh si mahoo itu apa??? @,@

    BalasHapus

Posting Komentar

Makasih buat jejaknya... ^_^

Postingan populer dari blog ini

Nyaman Terbang dengan Maskapai Terbaik, Bye Bye Aerofobia!

Pecahan Pagi...

“Hanya di Kota Tomohon, Manado, Anda Dapat Menyaksikan Hamparan Bunga dan Festival Bunga Seperti di Luar Negeri”