:: Ketika aku merindu... ::

Malam ini tentang serambi hati...
yaaa... serambi hati yang pautkan sebuah rasa...
jauh... dalam hitungan jarak dan waktu...

serambi hati...
yang berwarna warni... yang kian mengunggah rinduku...
serambi hati...
yang hanya bisa terdiam.. tanpa kata...
namun kian tenggelamkanku dalam rantau yang biru...
serambi hati...
yang tak lelah menyirami dengan tetesan'a...
yang kian buatku lepas dalam balutan gundah...
Serambi hati...
yang datang dan pergi sesuka hati...
namun lautkan senyum ketika sapa'a dalam hujan menghujam...

kini... waktuku tak menentu...
kuakui.. sekian lama terjerembab dan bisu...
hanya ingin kutautkan ikatan ini dalam diam...
salahkah???
aku lelah...
bahkan ketika rasa ini menyeruak dan mengajakku berteriak...
aku tak sanggup...
hmmm... derai yang temani dalam setiap jemari...
adalah ketika aku merindu....
tak ingin kuhapus...
karena ini terjadi...
"ketika aku merindu...."

---------------------

Kepada Engkau yang menjadikan tautan ini indah...
satu tanyaku.. "Adakah alam nyata meyatukanku pada serambi hati, ketika aku merindu... ???"

You Might Also Like

18 comments

  1. like this yoo, :) sya jga sedang merindu ini teh :D

    BalasHapus
  2. hmmmm........ senasib.... ^_~

    BalasHapus
  3. ah teteeehhh..postingannya pas bangeeettt,,aku juga lagi rindu sangat sama seseoraang...hahahaha...:P

    BalasHapus
  4. jejejejjeeee... bukan sama teteh kaannn??? :P

    ^_~

    BalasHapus
  5. aku juga lagi rindu ama seseorang...rindu sapaan almarhum ayah...

    BalasHapus
  6. @Kang Nit Not_turut merasakan... semoga Beliau terjaga dalam Jannah-Nya...

    Amiiiinnn...

    BalasHapus
  7. Rindu adalah musim yang tak pernah tentram
    Resah datang gelisah berulang mengusik nasib

    BalasHapus
  8. Hmmm...
    Nice Esti... Rindu ini... ^_^

    BalasHapus
  9. Kekinian yang menjadikannya berirama dentum
    Kutrima tagihan perjumpaan di sepersekian dimensi waktu
    Waktu itu,..terulang gundah
    aku merindui...


    wkwkwk...smua pada galau merindu meracau euy

    BalasHapus
  10. @Phuji_jiaaaahhhhh... satu lagi crew perindu... ckckckk... adakah galaumu itu tentangku... heheee,.. :P

    Nice phuji suka kata2'a... ^_^

    BalasHapus
  11. Subhanallah kau tau yg ada d hatiku mksh dah terwakilkan rasanya :)heu..heu...

    BalasHapus
  12. Subhanallah kau tau yg ada d hatiku mksh dah terwakilkan rasanya :)heu..heu...

    BalasHapus
  13. Hmmm... seperti'a anonim ini sepupuku... :D

    hamasah.. \(^_^)/

    BalasHapus
  14. bahkan ketika alam nyata menyatukan rindu, percayalah kalo rindu itu hanya akan bertambah kuat.. nikmatin saja, seperti rinai yang selalu lembut menyentuh bumi.. atau seperti senja yang dengan perlahan berganti malam, indah..:)

    BalasHapus
  15. gak bisa komentar lagi deh...
    teh Bonitz mah ahlinya kalo merancau begini...

    saya juga merindu...
    merindu pada cahaya surgawi...
    merindu-Mu ya Robb...
    merindumu ya Rasul...

    merindukan isak tangis mengiringi dzikirku...

    BalasHapus
  16. @dhe_hmmm.. Nikmati saja... nice dear... ^_^

    BalasHapus
  17. @insan_heheemmm... meracau??? :P
    Subhanallah... rindumu rinduku jg kang Insan.... syukran... ^_~

    BalasHapus
  18. teh bonit emang spesialis puisi, suka aku teh^^

    BalasHapus

Makasih buat jejaknya... ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.

Laporkan Penyalahgunaan

Halaman