:: Naik Halilintar dlm Angkot :

Allhamdulillah... masih ada nafas untuk hari ini,.. hmmm... mengingat diminggu lalu musibah menghampiri,.. huaaaa... rasa'a Allah memang sedang asyik menguji batas kesabaran mahluk ini (nunjuk diri sendiri... ) dan Subhanallah,.. atas semua peristiwa yang membuka mata hati ini dengan jumawa,..

Kamis 05 April, Bonit sama Albi otw pulang kerumah... dari ba'da maghrib kita berangkat emang udah macet parah, hhhhhh... cukup melelahkan dan membuat emosi meninggi, tapi cukup disimpen dlm hati, berulang kali terlihat Albi yang gerasak gerusuk kepanasan belom lagi kondisi badan'a masih demam, hmmm... kalo udah dapetin situasi begini suka ngayal.. #kapan yah punya mobil??? hihiiiii... untung'a didalam angkot cuma ada Bonit, Albi dan 1org perempuan muda berjilbab, jadi ga' ragu buat lucu2an diangkot sama Albi... kebetulan Albi lagi suka dengerin lagu'a OM Maher " Allahi Allah Kiya Karo " gara2 liat sinetron'a SATRIA yang diIndosiar,.. berulang kali minta diputerin dr HP... berulang kali dengan logat'a yang aneh tapi keren Albi bikin suasana mencair... Hahaa... sementara Albi sibuk dengerin Lagu'a OM Maher, Bunda'a nyempetin ngintip2 FB n' comment pic'a penguin yang diupload sama kang Kang Yudhi Khairi,.. #Gemezz liat penguin'a :D


Allhamdulillah... Macet'a berakhir pemirsa,.. tapi qo' neh sopir jadi agak kalang kabut ya bawa angkot'a??? hmmm... aksi nyalip2 sopir bikin panik,.. coz berulang kali harus istighfar karena merasa gak nyaman, Albi juga udah mulai ketakutan... akhir'a  bonit bilang.. 

 # Bang bawa angkot'a pelan2 z... saya bawa anak kecil...

O'oww.. ga digubris ternyata, malah makin asyik ngebut dalam kondisi malam yang mulai dituruni hujan,.. penumpang perempuan  kini mulai bicara dan protes hal yang sama ,.. lagi2 sopir cuek bebek,.. sepertinya harus turun dari angkot neh... baru z' muncul niat itu, klakson dari mobil truk didepan terdengar kencang... selanjutnya angkot yang kami tumpangi pontang panting kekanan dan kekiri menghindari Truk dan mobil lainnya, Rabbbiiii... Tubuh kecil Albi sempat terlepas namun dengan sigap Albi memeluk sambil teriak "AllahuAkbar" dan menangis ketakutan,.. malam itu jadi malam yang mencekam.. Istighfar dan dzikir yang keluar dari bibir ini tak berhenti berusaha menguasai emosi yang meninggi,.. kejadiannya cukup cepat posisi Bonit yang duduk dibelakang kini didepan dengan posisi kaki masuk kekolong kursi angkot belum lagi jari kelingking yang terkilir... 

Angkotpun terhenti... dengan kondisi tubuh lemez n' gemetaran plus emosi, caci maki keluar dengan sendiri'a dari bibir ini... Allhamdulillah ada malaikat kecil menghentikan amarah, dalam tangis'a Albi sempet bilang... " Udaaah Bundaaa... Sabbaarrr... kita pulang ajaa..  " meleleh deh hati gw... penumpang perempuan itupun berusaha menenangkan, bahkan jujur ada dendam yang masih terselip  ketika masih angkuh'a sisopir dengan terbata bata menyalahkan sopir truk yang tadi... huaaaaaaaa... kalo z gak ada Albi pengen rasanya tonjokin tuh sopir terus cakar2 muka'a,.. seret dia ketengah jalan terus biarin ada segerombolan ayam yang lewat nginjek2 badan'a.... kalo perlu gantian gw yang bawa angkot loe jadi penumpang!!! Grrrrrrrr........ >,< ...

Next.. Naik Angkot lagi, titip pesen sama pak sopir, " Pelan2 bawa'a ya pak.. barusan kejadian... bla..bla..blaa... " Allhamdulillah sopir yang ini baik hati, dengan sopan mengendarai,.. bahkan bikin nyaman Albi dengan candaan'a.. handphone bergetar ternyata Ayah Albi yang telp setelah terima sms yang Bonit kirim ... Albi langsung merebut dan langsung cerita dengan terbata2 diiringi tangis'a... " Poko'a Ayah cepetan pulang'aa.. Albi takuttt... " Allhamdulillah... jam 21.30 kita udah kumpul dirumah... waktu yang terlalu panjang untuk jarak tempuh yang harus'a hanya 1,5jam...

Hmmm... Albi masih trauma ternyata dalam tidur'a tiba2 Albi menangis dan teriak ketakutan,.. namun pagi hari'a Albi terlihat segar kembali bahkan sempet bantuin cuci piring... mandi terus main dengan teman2 sebaya'a disekitar rumah, bercerita kejadian yang dia bilang naik halilintar dalam angkot,  kata2 yang Ayah'a katakan ketika coba menenangkan jagoan kecil'a itu...

Ups... tiba2 Albi terlihat berlari kekamar dari asyik'a dia menonton TV, ketika ditanya.. " diTV Ada Angkot bundaa... dengan wajah memelas... traumakah??? :((

Komentar

  1. duh, teteh ternyata punya "cerita" ini toh T_T afwan yah teh, selama ini gak tau...
    duh, kasian banget Albinya, semoga traumanya gak lama2 yah teh...aamiiin...

    BalasHapus
  2. Albi anaknya teh bonit yah???

    astaghfirullah,emang itu supir kdang begtu teh. saya jga pernah dibuatnya mati rasa dan pengen lempar sepatu ke kepalanya #sadis by annur.

    waktu itu pake baju osis abu2, si supir gak tw tiba2 ngebut,dan hampir aja aku jatuh. ya bersaha pegangan tpi tetep...
    sampe mw kecelakaan jga pernah teh. pada marah2 kan si penumpang.

    BalasHapus
  3. @Nee_hehheee...amiiinn... Allhamdulillah skg udh ga trauma lagi ko'... syukran.. :D

    BalasHapus
  4. @Nur_Yuuhhuuuu... anak teteh dunk... ^_^
    Hhhhh... mdh2an tuh sopir kapok ... >,<

    BalasHapus
  5. ckckckk...sungguh terlalu si sopiiirr...
    udah membahayakan keselamatan..eh masi juga merusak sisi psikologis seorang anak...ckckc...#ikut gerem nih teh..-___-

    BalasHapus
  6. @Nick_sabarrrr sabaaarrrrr... udah lewat qo'... :D

    BalasHapus
  7. kayaknya dimana2 supir angkot sma aj ya teh, disini juga gitu, jalanan udah kyk kakek dia aj yg punya...
    Sering gerem sama sopir angkot, tp apalah daya, kemana2 tetep masih pke angkot

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaahh... Hhhh.. #jadiIngetLagi >.<

      Sabaarrrr di'.. mudah2an pny mobil sendiri.. Aamiin... :D

      Hapus
  8. An impressive share! I have just forwarded this onto a co-worker who
    had been doing a little homework on this. And he actually bought me breakfast due to the fact that I discovered it for
    him... lol. So let me reword this.... Thanks for the meal!!
    But yeah, thanx for spending some time to talk about this subject
    here on your web site.

    My blog post - code-scout.net

    BalasHapus
  9. Now I am going away to do my breakfast, once having my breakfast coming again to read
    more news.

    Stop by my web blog ... lifeor.com ()

    BalasHapus
  10. Pretty section of content. I just stumbled upon your weblog and in accession capital to assert that I acquire actually enjoyed account your blog posts.
    Any way I will be subscribing to your augment and even I achievement you access
    consistently fast.

    my page :: failmeismorelikeit.com - ,

    BalasHapus
  11. It's a shame you don't have a donate button! I'd certainly donate to this outstanding blog!
    I suppose for now i'll settle for bookmarking and adding your RSS
    feed to my Google account. I look forward to brand new updates and will share this blog with
    my Facebook group. Talk soon!

    Here is my weblog :: www.avaon.net

    BalasHapus
  12. Have you ever thought about adding a little bit more than just your articles?
    I mean, what you say is fundamental and everything.
    Nevertheless think of if you added some great pictures or videos to
    give your posts more, "pop"! Your content is excellent but with pics and videos,
    this site could definitely be one of the very best in its field.

    Good blog!

    Here is my website ... Comemrcial Gas Prices ()

    BalasHapus
  13. You actually make it seem so easy with your presentation but I find this matter to be actually something which I think I would never understand.
    It seems too complicated and very broad for me. I'm looking forward for your next post, I will
    try to get the hang of it!

    my homepage: logbook loans ()

    BalasHapus
  14. I visit each day some web sites and information sites
    to read articles, but this weblog gives quality based articles.


    Feel free to surf to my web-site :: Business Gas Price ()

    BalasHapus
  15. I have been exploring for a little for any high quality articles
    or weblog posts on this sort of house . Exploring
    in Yahoo I ultimately stumbled upon this website. Reading
    this info So i'm satisfied to show that I've a very just right uncanny feeling I
    came upon exactly what I needed. I most undoubtedly will make certain to don?t forget this web site and provides it a
    glance regularly.

    Feel free to visit my web-site ... logbook loans; ,

    BalasHapus

Posting Komentar

Makasih buat jejaknya... ^_^

Postingan populer dari blog ini

LENTERA

Perkara Manusia...

LENTERA #2