Pos

Menampilkan postingan dari Januari, 2013

::Banjir & Hikmah ::

Gambar
Assallamu'alaikum.Wr.Wb...


Apa kabar Dunia? masihkah ada keceriaan, dalam suasana cuaca yang menyiksa dibelahan kota tercinta ini?  hmmm... sedikit mengulas tentang Negeri yang kini kian membujur kaku dalam genangan 'bah' yang cukup menyiksa saudara-saudraku. Apa yang sudah kita lakukan untuk mereka? yang dengan parau meneriakan penderitaannya, bayangan akan wajah-wajah kecil yang ketakutan, kerut yang kian mengerut dari wajah-wajah keriput, cacian yang terumbar karena kegelisahan, bahkan takbir dari mereka yang masih mengingat kebesaran-Nya, hhhhhh... jelas, ada banyak ekspresi yang siratkan kekhawatiran, bahkan rasa takut itu menjemput hingga buahkan sebuah lukisan yang depresi. 

:: test... ::

test... test... test...
berasa ada yang aneh, tapi ini masih edisi ngetest...

serius,.. kalo ngeklik judul postingannya, kok gak bisa dibaca yah???
ADA APA DENGAN BLOG ?

HELP....... T-T

#biarkan >_<

:: Halal 2013 ::

Gambar
Assallamu'alaikum.Wr.Wb Wowww... tahun 2013 sudah berlalu hampir satu bulan ternyata, baru nyadar juga kalau Blog ini terbengkalai. Ha'haaa... #tepokJidat.

Jujur nih masih edisi 'Blank' mau posting apa, but' karena belum sempat ucapin Happy New Year, so' buat sobat Blogger seDunia, Met Tahun 2013 semuanyaa... semoga semakin berkah dan sukses dengan 'Halal' yaa,.. mengingat ditahun 2012 kemarin banyak banget kejadian-kejadian extrim. Masih 'korupsi' jadi tema para petinggi di Negeri tercinta ini, belum lagi aksi tukang Bakso yang campurin Babi sebagai ganti daging sapi, huaaaa... sampai sepatu bermerk keren juga ternyata pakai acara dilapisin kulit siBinatang satu itu! de el el ... #istighfar
Ok deh sekian n' tengkyu... Tetep semangat n' positif thingking yaaa... jangan lupa buat sobat yang muslim pakai senjata do'a ketika mulai beraktivitas... 
see u All...
Wassallam...