:: Edisi Kangen ::


Postingan ini adalah pelampiasan ketika isi kepala penuh dengan hal-hal yang aneh buat saya, agak membingungkan, dan penuh dengan nada-nada yang sulit dipahami... sebaiknya menghindar, atau pergi sejenak dalam hamparan hujan yang terjun dengan apik dari langit? Bahkan setidaknya masuk kedalam kulkas yang mengalirkan dingin sepertinya terasa lebih baik.. tapi apa mungkin? makin kacau dalam kemelut yang terpajang tanpa pengalihan ruang yang masih dalam pencarian...

Sebagai seorang Bunda dari seorang putra, tentu saja, mengingat pangeran kecilnya adalah hal yang lebih dari segalanya, hmmm... sedikit mengobati ketika isi kepala dihiasi pernak-pernik yang memekik. Tiba-tiba sekarang merindu akan celotehannya yang tak kunjung padam, Aa', Albi atau Abi.. adalah sapaan yang biasa saya ungkapkan kepadanya... 


Hmmm... lagi apa ya Aa' sekarang? pagi tadi dengan demamnya yang masih memeluk tubuhnya yang mulai menjulang, Aa' tetep nekad mau sekolah, alasan yang simple tapi menakjubkan buat saya... "Biar sakit, kan harus selalu semangat Bunda...." itu kalimat yang terlontar dengan ekspresi ketegaran... Subhanallah,... masih TK sudah bisa menyemangati bundanya, terselip malu ketika saya sendiri merasakan tidak fit untuk hari ini, bahkan sempat terlintas untuk izin nggak masuk kantor. 

Ajaibnya lagi dengan gaya yang sok tua, Aa' juga bilang... "Bunda kerja aja, Abi nanti dibekalin obat panasnya, kan udah bisa minum obat sendiri..." Huaaaaaa.... makin menggila rasa dibalik segumpal darah yang berbentuk hati ini. Dengan kesibukan saya dan Ayahnya sebagai pencari nafkah, tentu saja membentuk pribadi pangeran kecil mandiri. Banyak hal diluar ekspetasi saya tentang Mahluk kecil yang Tuhan titipkan itu, prestasinya disekolah terbilang mengejutkan, belum lagi celotehan-celotehan bijaknya dalam suatu kondisi yang kadang memukau. Walau semua itu tertutup dengan jingkraknya yang selalu bikin deg-degan, Albi anak yang terlalu aktif, jailnya gak ketulungan, apalagi kalo udah godain sepupu-sepupunya yang masih berumur 2 tahun itu,.. belum lagi teriakan-teriakannya, Hhhhh... :D

Mudah-mudahan Bunda pulang Aa' udah sehat.. syafakallah sayang... aamiin... 

#KangenAa'... 

Komentar

  1. Syafakallah A'a.
    Pintar, cerdas dan mandiri nandanya ya teh Bonit (y)
    Semoga menjadi anak yang sholeh.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. albi sakit teh? syafakallah buat albi ya.
    baca ini bikin aku kangen albi lg sm teteh. (kebiasaan suka merhatiinn orang --") walau baru sekali ketemu teteh sm albi, tp kesannya udh dalem banget. kangen merhatiin teteh sm albi kalo lg ngobrol, main, atau becanda-becandaan. hhe. selain ibu sendiri, banyak ibu yg aku kagumi, pun teteh akhirnya jd salah seorang ibu yg akhirnya aku kagumi jg, selamat yaa. hhe. ciyus teh ini, ga lebay.. :p

    Berharap suatu saat ketemu albi sm teteh lg dlm keadaan yg lebih baik. semangat jd ibu yg baik buat albi teh, dan albi jg semoga jd anak shaleh kebanggaan keluarga. aamiin >,<

    miss you, teh.. :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Allhamdulillah, krn do'a dr semua, udah sembuh Piii... wuuiiihh.. ga nyangka segitu diperhatiinnya, tau gitu teteh kasih ttd plus foto teteh sm Albi kemaren, hehee..

      Harapan yg sama, smg dpt bersua kmbali dgn kondisi yg lbh baik,.. Aamiin bt do'a dan perhatiannya ya Pii..

      Mizz u more.. :*

      Hapus
  4. Syafakallah Albi...
    Subhanallah Albi bijak banget..
    tetep semangat ya nak, cengeng itu gak keren Albi..
    peluk cium untuk Albi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Eyaang.. Aamiinn...
      Siaapp.. Eyang, insyAllah sllu semangat.. ^o^/
      sllu keren juga kaya Bunda.. #Ehh
      Peluk Eyang dr Bogor.. salam bt kakak Devon... ^_^

      Hapus
  5. cepat sembuh buat albi bunda, n bundanya albi :*
    bangga banget pasti teh punya si albi :'
    jadi pengen cpet2 punya anak, hehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Allhamdulillah, udah Oke neh tantee...
      makasih yaaa.. iya kaya mamanya dhilo bangga punya dhiloo.. :D
      cepetan deh.. teteh dukung.. hush husshh.. hhe.. :P

      Hapus
  6. Syafakallah ya albi..
    aa, jd inget aktif nya albi di VIB .. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa tante, allhamdulillah udah fit lg nih.. makasih... :D
      VIB-nya tante aisa ya?? hhe..

      Hapus
  7. wajahnya mirip keponakanku, tapi ponakanku baru usia 16 bulan kak Bonit :D
    semoga lekas sembuh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hah?? ko bisa? jgn2 reinkarnasinya aa tuh.. :D
      iyaaa.. udh sembuh ko'.. thq tante pitaa... ^_^

      Hapus
  8. Semoga Aa cepet sembuh ya, disini dede jga lagi demam :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Allhamdulillah.. Aa' udh berenang lagi tante,..
      syafakillah bt dedenya yaa..
      kpn bisa ketemu? :)

      Hapus
  9. Semoga cepat sembuh buat adik kecilku..

    "ilmu" itu datangnya dari mana saja yah Teh..
    Postingan ini sukses membuatku terharu. Dari sisi sang Bunda, juga dari sisi sang malaikat kecil. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Om...

      Yup! ilmu bisa datang dari mana z ry'..
      Allhamdulillah, syukran.. ^_^

      Hapus
  10. Albi bijak ya... Anak sholeh deh...
    Semoga semakin sehat ya.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Opaaa.. #ehh.. :D
      Aammiiinn do'anyaa.. semoga opa jg sehat terus yaa.. :D

      Hapus
  11. Syafakallah Albi...
    Jadi pengen deh ketemu Albi ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih tanteee... ayo ayooo ke Bogor.. :)

      Hapus

Posting Komentar

Makasih buat jejaknya... ^_^

Postingan populer dari blog ini

Nyaman Terbang dengan Maskapai Terbaik, Bye Bye Aerofobia!

Pecahan Pagi...

“Hanya di Kota Tomohon, Manado, Anda Dapat Menyaksikan Hamparan Bunga dan Festival Bunga Seperti di Luar Negeri”