Pesan Cinta #2

Assallamu'alaikum.. Pi... ^^


Pasti udah tidur ya? Malam ini bintangnya penuuuh banget, sepertinya mereka belum bosan menemani fans fanaticnya dalam sebuah rasa yang hanya bisa dimengerti oleh mereka. Oia.. bukan karena bintang yaa.. teteh buat pesan cinta buat piii... Bintang itu hanya sebuah kode, bukan sosok seperti pi yang teteh kenal. Hmmm... maaf kalo ini terlambat, jujur baru sempat! Met Milad yaa Piii.. selamat menikmati pecahan usia yang akan meluaskan tentang perjuangan hidup yang baru. Hidup di usia yang sebenarnya mengikis waktu kita... 

Pesan cinta kepada-Nya yuk Pii.. kepada DIA yang selalu menjadi sutradara termegah dijagad raya, DIA sang Maha Cinta yang luas mencintai... yang menciptakan dengan nuansa sastra. penuh tentang kepenatan, kejenuhan, menunggu.. dan nuansa lain yang dihadirkan dari-Nya, melaut dan tanpa batas. Batas yang mengubah sisi keras manusia menjadi sosok yang dipenuhi bait-bait yang tidak sempit. menjadikan manusia yang lembut bermetamorfosis menjadi sosok egois. Itulah ujian cinta dari sang Maha cinta... 


Sedikit curhat! kadang kita marah, merasa dilupakan, diabaikan bahkan ditinggalkan! itulah bagian yang mengisi usia kita Pi'.. dan bukan untuk ditangisi, bukan untuk menjadikan kesan 'galau' yang lagi naik daun sekarang. Kita lupa, Sang Maha Cinta memberikan hati yang indah bila kita mensyukurinya, hati yang dititipkan untuk senantiasa kita jaga, dalam kisah, dalam kasih bukan untuk sebuah ucapan terima kasih! 

Manusiawi memang, karena semua rasa hingga menempati titik kecewa adalah berasal dari cinta, mudah-mudahan kita masih bisa mengubur prasangka yang subur dalam takabur. Saling ngingetin yuk Pii.. karena alasan manusia itu adalah 'khilaf'... dan tanpa sahabat, banyak ruang-ruang gelap yang menunggu untuk kita menjadi pengikutnya yang setia. Naudzubillah...

Curhatnya nambah! :)
masih inget obrolan kita via chatt waktu itu? tentang mahluk Tuhan yang hobbynya menghilang dikehidupan teteh. Dua hari setelah itu.. dia ada Pii.. teteh sadar, menunggu itu abu-abu. ketika ada kunci untuk membuka rahasia keberadaannya, teteh coba buka dengan mengabaikan kekecewaan yang akan datang! Dan Allah itu Sang Maha Cinta yang Dahsyat. Tidak harus menunggu lebih lama lagi, akhirnya dia kini merapat kembali.. bahkan, kini penyakitnya kumat.. menghadirkan teteh dalam tulisan-tulisannya yang seperti tetesan embun itu. Bahagia? tentu ia .. tapi teteh harus selalu siapkan hati untuk menerima tenggelamnya nanti ! 

***

Ternyata Bintang itu hanya hitungan jam bertahan disana, Hmmm...

Bintang... 
bukan Pipii..
dan Pipiii...
sudah pasti bintang!

Mungkin, Pi begitu mencintai bintang, setia untuk menunggu kelap-kelipnya dilangit. Tapiii... Bintang yang ditunggu itu sedang cemburu. Tahu kenapa? Karena bintang hanya bintang dan tetap bintang! yang hanya bisa menemani kita ketika malam tiba. Tapi... Piii... adalah Pipii.. yang bisa menemani sahabat piii... ketika pagi, siang dan tak peduli malam... 

Bintang itu lagi cemburu Piii... 
Karena dia lagi-lagi hanya menunggu malam cerah untuk kehadirannya, tapi.. Piii.. adalah Pipii.. yang ketika hujan datang, setia meresapi kerinduan... ^_^

Baiklah... 
mudah-mudahan besok adalah kebaikan untuk kita, dengan cinta dari aku, dia, kamu, juga mereka... cintai semua hal dari dan dalam hati, karena cuma hati yang bisa jujur tentang sebuah rasa, dan cuma hati yang bisa menyembunyikan sebuah rasa, hingga waktu yang tepat itu tiba...

Oia, yang ini sebenarnya ga usah dibaca, kita punya kesamaan... iyaa.. zodiak kita sama... :-P

Selama masih ada hati yang selalu terjaga, pesan cintamu kepada-Nya... 

Met Milad Pii... 

Wassallamu'alaikum...
~Teteh~

Komentar

  1. Barakallahu fii umrik Kak Pi :)

    Tulisannya buat aku 'meleleh' teh Nit ^^
    Hehe...
    Padahal ini tulisan buat Kak Pipi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Es cream kaleee... hhe.. sykran yaa.. kita berdo'a bersama... ^_^

      Hapus
    2. jazakillah, Za.. zahra aja meleleh, apalagi aku.. Hiks

      doa yg baik juga buat zahra, ayo teteh yg pimpin doanya.. :)

      Hapus
  2. Duh yang gemini...

    iya, ikutan meleleh baca tulisan teteh :)

    Fipi...selamat ulang tahun yaakk. Senangnya ada yang bikinin tulisan khusus untuk Fipi....
    Menulis adalha bekerja untuk keabadian. Semoga kado ini abadi, dan turut serta doa-doa di dalamnya yang turut menyertai. Aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. cieeee.. gemini juga ga? kita reunian yuk.. :D
      Aminn buat do'anya yaa.. Eh ngomong2 rika sehat? long time no see.. -____-

      Hapus
    2. Saya lebih duluan teh, Taurus girl :D

      Alhamdulillah sehat teh, iya mayan jarang ikut nimbrung di grup bloofers belakangan ini.

      Ayuk kopdar Jakarta kapan neh :p

      Hapus
    3. Wah ternyata taurus.. Hihii.. Met Milad yaa.. #TELATabis #tutupMuka -__-

      Syukurlah.. HU'um.. teteh juga jarang, ia atuh kapan? sok di provokatorin.. #kopdarLagiii ^o^/

      Hapus
    4. aku ikut kopdar jakartaaaa.. :D

      Hapus
    5. Noted! awas klo gak.. :p

      Hapus
  3. Pagi teh, udah bangun nih hehehe semalem tidur cepet.
    selamat ulang tahun untuk Fipi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehee.. pagiii jugaa teh lidya, pasti skg lagi pules ya teh? :p
      Pipi bilang : "kadonya mana??" :p

      Hapus
    2. nah bener teh, kadonya manaa teh lidya? hehe. makasih teh.. :)

      Hapus
    3. teh lidyanya udah tidur lagi pi.. hihii.. :D

      Hapus
  4. So touching ... hadiah yang indah buat sebuah milad. Mau doong dikasih ahdiah juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. syukran Bundaaa... Bunda mau dikasih hadiah apa? #nantangin
      hihiiuu.. miss u more bund'.. :)

      Hapus
  5. teteeeeh..makasih banget ya :')
    baca ini udah berulang kali, tapi baru kali ini bs comment..
    speechless, ga tau mau comment apa.. >.<
    tiap baca bikin merenung, akhirnya bikin mewek..
    hiks

    makasih bgt teh udh diingetin, saling ngingetin ya..
    jangan bosan2 diingetin teh ya, makasiiiih bgt udh bikin tulisan spesial buat pipi.. :')

    sama gemini ya teh? artinya apa? hihi
    tiba2 jd iseng mikirin smua sifat2ku, watakku, apa iya teteh pny sifat dan watak kyk gitu..hehe :p

    sekali lg makasih teh.. miss you, love you.. :*



    BalasHapus
    Balasan
    1. makasihnya teteh balikin... :)
      mmm.. teteh juga bingun mau comment apa, ha'haaa.. pokonya tetep saling do'ain yaa.. ^^

      gemini ituu,.. katanya sih teman selalu menyenangkan, ha'haa.. #aminkan ^_~

      ga pernah bosen bilang miss n' love u2 Pii.. :')

      Hapus
  6. Happy milad ya benduuum. Aku udah ucapin kan? Hehehe. Semoga usianya tambah berkah dan selalu bahagiaa. Amin. Makasi buat Teh bonit yang udah nulis buat Pipi. Teh, nulis dong di Miladkuuu. Hahaha. #maksa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa.. ko bendum?? amiinn buat do'anyaaa...
      makasihnya dibalikin.. Miladnya kapan? #pura2gakTau hahhaha

      Hapus
  7. happy milad Pi,... indahnya kado cinta dari teteh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak ir'.. #wakilinPipi :)
      indahnya dikunjungi ^^

      Hapus
  8. Semakin berkurangnya jatah hidup kita, emang bener banget jika kita bisa saling mengingatkan. :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Makasih buat jejaknya... ^_^

Postingan populer dari blog ini

Nyaman Terbang dengan Maskapai Terbaik, Bye Bye Aerofobia!

Pecahan Pagi...

“Hanya di Kota Tomohon, Manado, Anda Dapat Menyaksikan Hamparan Bunga dan Festival Bunga Seperti di Luar Negeri”