Di Penghujung Agustus... #2


Hallooo Senjaaa...
Saat ini aku mengalami depresi karena rasa cemburu. Cemburu akan keceriaan mereka yang membiusku untuk tidak beranjak dari tempatku berpijak! Urgh.. =___= kenapa harus dalam kondisi seperti ini? Bukan karena ingkar akan rasa syukurku yang perlahan beringsut menyusut. Tapi ini lebih karena ketidaksanggupan berjalan di atas kedua kakiku sendiri. Terkesan lebay memang, tapi ini apa adanya hati yang terpasung di ujung. Ups.. kini syukurku berlipat! Dan itu harus menjadi tetap! Setidaknya banyak celah menyatukan kebahagiaan yang tertunda sekarang. :)

Belajar dari yang sudah-sudah, bahwa iklim itu berubah. Dan perubahan yang dalam hitungan jam itu semakin dekat dan melekat! Ini seperti rentetan sapu lidi! Iya sapu lidi! kenapa sapu lidi? Karena benda kurus memanjang itu yang asyik terbang di alam pikiranku sekarang. Mudah-mudahan saja sapu lidi itu selalu terikat kuat untuk bisa membersihkan kotoran-kotoran yang mengusik dan berisik.

Kurang dari 36jam...
Sepertinya jemariku mulai menguat untuk terus menari di atas tuts-tuts yang dalam hitungan tahun setia menemani semua rasa. Tapi ada yang perlu kubeberkan di sini. Jemari yang kuat tidak berarti ia tangguh menopang perasaan, kadang ada jeda utuk menghentikan dan mengerti akan isi hati. Di temani titik dan koma, bahkan spasi yang menjadikan indah setiap kata menjadi kalimat. Semakin ku paham karena hidup itu memang perlu jeda dalam setiap perubahan. 

Hallo waktu yang kian menyusut di penghujung Agustus,.. 
Apa kabar di hati mereka? Pertanyaan aneh, karena aku sendiri menikmati apapun jawabannya. Yup! Ada yang romantis di penghujung Agustus hari ini. Bentuknya memang tak asing apalagi misterius, oia sekedar info, aku tak suka menjadi 'misterius' karena hidup bukan untuk disembunyikan. Yaa.. hidup itu hidup! Apapun alasannya.. karena seburuk apapun bentuk atau prilaku kita ada 'ilmu' di sana. Yang pasti selama tetap memegang logo 'halal' yaa hidup normal itu lebih aman! #justMyOpinion #abaikan #Ehh.. balik lagi ke hal romantis berbentuk fantastis -----> cekidoott... :))


Akhirnya seekor jerapah menghampiriku sekarang, lumayan lah.. dua tangannya memijit punggungku yang kerasukan beban (keram). Tapi maaf... waktunya pulang.. ^___^

To Be Continued.....

Komentar

  1. senjaa senjaaa ada apa dikau disana, menyimpan sesuatu sepertinya ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa... senja selalu menyimpan hatiku.. #eaaaa... HIhiii.. :P

      Hapus
  2. Bukan maksud membuat cemburu, hanya untuk membuatmu rindu untuk kembali ..
    Satu kata untukmu di penghujung Agustus ini, "Kutunggu"... :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aammiinnn...
      Kali saya demam 'kangen'.. >.<

      Hapus
  3. teh bonit ditunggu lanjutannya nih.. gak asik klo gak rampung hhohoo :)

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah kabar hatiku sedang berbunga-bunga. Seperti bunga matahari yang selalu memancarkan semangat! Teh, serius kangeeen!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uwooowww... Allhamdulillah...
      Kangenmu berbalas.. :p

      Hapus
  5. duh aku jadi pingin dipijit teh :)

    BalasHapus
  6. Baksonya itu menggoda sangat teh... *salah fokus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.. yuk ahh ngebaksoooo.. :D

      Hapus
  7. interesting articles and commentaries friend, I became interested in reading, I introduce a new blogger from Indonesia origin. greetings from yozidahfilputra.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aih.. masnya sy biasa pake bhasa sunda.. tp okelah sy berkunjung.. ^^

      Hapus
  8. Balasan
    1. Hu'umm.. silakan dicoba masnyaa.. :)

      Hapus

Posting Komentar

Makasih buat jejaknya... ^_^

Postingan populer dari blog ini

Nyaman Terbang dengan Maskapai Terbaik, Bye Bye Aerofobia!

Pecahan Pagi...

“Hanya di Kota Tomohon, Manado, Anda Dapat Menyaksikan Hamparan Bunga dan Festival Bunga Seperti di Luar Negeri”