I LIKE MONDAY

Ini kisah manis. Yang terinspirasi dari sesuatu yang manis. Cekidot!.. ^__^

upacara

 “Lima menit lagi upacara segera dimulai, buat anak-anak yang masih dikelas harap keluarrrr..”

Teriakan Bu Sonya yang cempreng dari toa yang sudah lapuk bentuknya menyeruak. Aku berlari sekuat tenaga memasuki gerbang sekolah yang belum ditutup. Menuju kelas, lempar tas, terus lari lagi menuju lapangan upacara.

Gedebukkkkkk…
“Aduuuuhhhh”
Tubuhku menabrak sesuatu, ada yang mengaduh sepertinya. Dan kulihat Naura meringis kesakitan memegang bahunya.
“Ma.. ma.. aafff.. Naura, aku terburu-buru..”
Naura mengacuhkanku, dengan tatapan sinis ia pergi ke barisan anak perempuan. Dalam hati aku berharap Naura bisa di ajak kompromi selesai upacara ini.

maaf

Efek samping menubruk Naura tadi cukup fatal. Sama sekali dia tak peduli kata maaf ku yang sudah kusampaikan berulang-ulang. Bahkan aku jadi bahan olok-olokan di kelas. Mereka memberi judul dari kejadian itu dengan “Beruang kutub Vs Angsa putih”. Yaa.. aku mereka sebut sebagai beruang kutub karena fisik ku memang gendut. Dan Naura gadis cantik yang punya tubuh langsing hingga layak di sebut angsa putih.

semangat lagi


Jam istirahat pun tiba, kejadian pagi tadi sudah ku abaikan. Aku coba berpikir sederhana,“Ketika berbuat salah, minta maaflah. Tapi ketika tidak di maafkan, berdo’alah agar akhirnya baik-baik saja”. Pikiran yang cukup mujarab untuk kembalikan semangatku. Apalagi ada kopiko minicoffee rasa cappucino yang setia menemani. kopiko minicoffee emang paling mengerti, makanya nggak pernah absen didalam kantong. Sejauh ini, cuma kopiko minicoffee yang bisa balikin mood normal kembali. Bikin suasana jadi asik dan semangat lagi.  kopiko minicoffee bukan permen biasa, rasanya nyessss banget dimulut. Pokoknya jadi lupa sama hal-hal yang ngerusak mood. Apalagi sekarang ada kemasan stickpack yang bikin kopiko minicoffee makin kece dan menjauhkan pandangan ke permen lain.

kejutan

“Beruang kutuuuuubbbbbb…” tiba-tiba aku merasa diteriaki seseorang. Dan surprise, Naura ada dihadapanku sekarang. “Iii..iiyaaa.. Nauraa..” jawabku gagap. “Dari tadi aku lihat kamu makan sesuatu, terus keliatannya nikmat banget. Apaan sih?” aku melongo, jadi dari tadi Naura perhatiin aku.. hhe.. dan ini gara-gara kopiko minicoffee. Ada bintang-bintang dikepalaku sekarang. Bintang kebahagiaan tentunya. :) 

Singkat cerita..
Naura sedang duduk manis disebelahku, bahkan senyumnya penuh arti. kopiko minicoffee benar-benar ajaib! Naura yang yang semula sinis berubah drastis. Kini, aku bersahabat dengan Naura. Walaupun pake syarat. Syarat yang sangat mudah, wajib bawa kopiko minicoffee untuknya.

Ini terjadi di hari senin. Dan akhirnya, setiap hari senin aku dan Naura sepakat menghabiskan jam istirahat bertiga. Yup! Aku, Naura dan kopiko minicoffee. :) 

kopiko minicoffee bikin rileks dan jauhin hari dari mood jelek!


Komentar

Posting Komentar

Makasih buat jejaknya... ^_^

Postingan populer dari blog ini

Nyaman Terbang dengan Maskapai Terbaik, Bye Bye Aerofobia!

“Hanya di Kota Tomohon, Manado, Anda Dapat Menyaksikan Hamparan Bunga dan Festival Bunga Seperti di Luar Negeri”

Pecahan Pagi...