Dear Desember...

Tahun 2013 sebentar lagi akan menutup. Apalagi hadirnya Desember, bulan yang eksis karena adanya Peringatan Hari Natal, dan tentu saja mendekati Tahun baru 2014. Tulisan ini bukan sekedar biasa, karena ku khususkan untuk Desember yang kian hari kian terpendam.

Notz Image

Dear Desember…
Semua mahluk Tuhan di muka Bumi ini tahu dan paham. Bahwa di bulan ini Perayaan hari natal itu tiba. Yup! Tanggal 25 Desember adalah hari rayanya umat kristiani. Aku sebagai seorang muslim menghormati dan menghargai bagi mereka yang merayakannya. Dan untuk kalian yang merayakan hari raya Natal, pastinya sibuk mencari persiapan, dari mulai pohon Natal, atau kado-kado yang akan kalian jadikan hadiah untuk kerabat dan sahabat. Jadi untuk meramaikan, aku punya saran, hadirkan kopiko minicoffee dalam perayaan kalian. Percaya deh, suasana pasti lebih asyik. Bikin semangat dan menambah segar suasana.


Kopiko minicoffee bukan Cuma permen yang setelah dinikmati hilang kenikmatannya, yup! Buatku kopiko minicoffee selalu jadikan hari siap lagi. Apalagi untuk momen-momen hari raya. :)

Dear Desember…
Semua mahluk Tuhan di muka Bumi ini tahu dan paham. Bahwa berakhirnya bulan ini, adalah awal dari penggantian tahun baru. Yup! 2014 adalah tahun berikutnya yang akan di isi dengan segudang aktivitas oleh manusia dan mahluk Tuhan lainnya.

Bicara tahun baru, pasti akan banyak rencana yang di umbar sebagian kalangan. Dan lagi-lagi Desember adalah bulan yang penuh perencanaan. Nah! Biar makin sempurna setiap rencana yang kalian buat, lagi-lagi aku tawarkan Kopiko Minicoffee.. selain rasanya yang nyesss banget dimulut. Di jamin bikin suasan tahun baru kamu makin meriah. Secara gak perlu ngabisin berjuta-juta untuk kenikmatan yang luar biasa! Cukup hadirkan Kopiko Minicoffee aja! Dan berdo’alah untuk tahun mendatang dipertemukan dalam kondisi yang lebih baik dari tahun ini.

Dear Desember…
Sepertinya nggak harus terus menerus aku bercerita, karena intinya akan sama. Aku Cuma mau di bulan ini semua mahluk Tuhan yang bernama manusia menikmati hari-harinya dengan Kopiko Minicoffee.. Perayaan Natal atau Tahun Baru pasti akan semakin lengkap! Berharap Kopiko Minicoffee semakin jadi pilihan untuk hati dalam setiap kondisi. :)



Komentar

  1. selamat tidak merayakan... ^_^

    BalasHapus
  2. wuiihhh bahasanya 'Semua mahluk Tuhan di muka Bumi ini...'
    bersahabat sekali

    salam kenal dari *sulthan*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal kembali.. makasih kunjungannya! ^^

      Hapus
  3. satu persamaannya yaitu kopiko, yang merayakan ataupun tidak sama-sama semangat lagi

    BalasHapus
  4. kebanyakan makan permen apa ga sariawan son :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhaa.. ya jangan tiap detik makannya brader. :p

      Hapus

Posting Komentar

Makasih buat jejaknya... ^_^

Postingan populer dari blog ini

Nyaman Terbang dengan Maskapai Terbaik, Bye Bye Aerofobia!

Pecahan Pagi...

“Hanya di Kota Tomohon, Manado, Anda Dapat Menyaksikan Hamparan Bunga dan Festival Bunga Seperti di Luar Negeri”