Ini Dia, Teman di Hari raya dan Liburan Kita!



Liburan adalah momen yang pas untuk berkumpul bersama keluarga. Setelah sekian lama terjebak dalam sebuah rutinitas, akhirnya bisa melepas lelah dan kepenatan rutinitas.

Namun, jangan sampai ketika liburan itu datang, kita malah tidak tahu harus melakukan apapun. Maka, kita perlu mempersiapkan liburan meskipun hanya di rumah.

Natal dan Tahun Baru adalah momen liburan yang ditunggu setiap tahunnya. Semua anggota keluarga berkumpul dan saling bercerita. Di ruang tengah semua duduk dan berbagi momen yang telah dilewati sepanjang tahun ini. Tentang pekerjaan, sekolah, kegiatan sehari-hari, hobi, kabar bahagia dan yang lainnya.
Tentu saja, masakan lezat dan nikmat sudah tersajikan dengan beraneka ragam pilihan serta minuman-minuman menyegarkan. Semua sajian semakin menyemarakkan momen berkumpul di saat Natal dan Tahun Baru ini.

Tapi ... Jangan sampai ada yang ketinggalan!!
Saat berbagi kebahagiaan, tentu saja kurang manis jika tak ditemani kopiko minicoffee. Malam Natal semakin meriah, tahun baru semakin semarak! Semuanya jadi asik dan semangat!

Acara berkumpul bersama keluarga dan orang terkasih tak akan lengkap tanpa kopiko minicoffee, tidak asik tanpa kopiko minicoffee,dan tak penuh semangat tanpa kopiko minicoffee. Nikmati malam Natal dan Tahun baru anda bersama kopiko minicoffee.

Pastikan kopiko minicoffee ada dalam setiap momen berharga bersama keluarga.
Kopiko minicoffee, menemani keluarga anda saat Natal dan Tahun Baru.

(GP)

You Might Also Like

3 comments

Makasih buat jejaknya... ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.

Laporkan Penyalahgunaan

Halaman