Kopi Sejangkauan Jari Teman Aktifitasmu!


Siapa bilang permen Cuma disukai anak kecil? Sekarang ini, permen sering banget ditemukan di saku seragam anak sekolah atau di saku celana orang-orang dewasa. Ternyata, mereka makan permen juga! Wajar sih, karena aktifitas yang banyak menuntut mereka untuk terus siap dan semangat.

         Bayangkan saja, siswa-siswa sekolah harus terus beraktifitas dari pagi sampai sore. Mengerjakan tugas, les, nongkrong, sampai ikut kegiatan ekskul. Ibu rumah tangga juga tak kalah sibuk, mereka bekerja membesihkan rumah dari hal sepele sampai hal-hal penting, pergi ke pasar, menjemput anak, memasak, atau mencuci pakaian. Pekerja kantoran juga sama saja, belum lagi ada meeting atau bertemu client, sudah pasti harus seger dan terus semangat.


Tapi, ngga semua permen bisa balikin semangat loh!,  apalagi bikin seger dan asik lagi. Untungnya, kini ada kopiko minicoffee. Kopiko minicoffee terbuat dari esktrak biji kopi pilihan terbaik yang dicampur secara sempurna dengan krim susu. Jadi, pas kamu emut kopiko minicoffee.. bikin kamu semangat lagi! Ngga perlu repot, ngga perlu ribet, kopiko minicoffe tinggal buka dan hap! Kopi sejangkauan jari langsung masuk mulut. Seger lagi, asik lagi deh!

Kopiko minicoffee juga bisa bikin kamu rileks lagi, dan siap lagi. Kalau weekend, pastikan setiap acara bersama keluarga kamu sediakan kopiko minicoffee sebagai teman ketika tamasya atau berkumpul. Sambil bercerita, sambil menikmati kopiko minocoffee. Selain enak, kopiko minicoffee juga bikin kamu rileks lagi, dan siap lagi hadapi hari esok yang penuh tantangan. It’s impossible to say: I hate Monday.

Jadi, pastikan kopiko minicoffee ada terus di sakumu. Sediakan juga kopiko minicoffee di rumah, di mobil atau dimeja belajar serta meja kerjamu. Kopiko minicoffe, kopi sejangakauan jari teman aktifitasmu hari ini! Bikin semangat lagi!!

(GP)



Komentar

  1. i Looove monday..
    karena ngga ada kelasss :D

    BalasHapus
  2. siaaap tete, harus stok kopiko ya

    BalasHapus
  3. ini promosi ya teh hehhe..aku juga suka permen :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyyaaaa... Hihiii.. sok beli kopiko z mut.. :)

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Posting Komentar

Makasih buat jejaknya... ^_^

Postingan populer dari blog ini

Nyaman Terbang dengan Maskapai Terbaik, Bye Bye Aerofobia!

Pecahan Pagi...

“Hanya di Kota Tomohon, Manado, Anda Dapat Menyaksikan Hamparan Bunga dan Festival Bunga Seperti di Luar Negeri”