Mood Ilang? Asyikin Aja!

Bruuuk.. terdengar seperti suara pintu yang di banting dengan penuh energi. Raka yang sedang asyik dengan tumpukan kertas dan Bruno Mars nya tiba-tiba menghentikan segenap aktivitasnya.

“Rese, masa gue udah capek-capek begadang buat ngerjain itu presentasi, eh malah di tolak” Erik ngedumel dengan penuh semangat sambil menjatuhkan tubuhnya di kursi.


“Yaudah si, lu bisa coba lagi, asyikin aja” Raka coba menenangkan sambil matanya tetap fokus pada monitor komputer yang ada dihadapannya

“Enteng banget lu ngomong, udah ga mood, ilang semangat gue”

“Lah elu, semangatnya malah di abisin buat marah-marah!”

Image: By Google


suasana menjadi hening..
Eh bro.. gue butuh sesuatu yang bisa bikin gue seger, dan semangat lagi nih, kira-kira apa ya?” tiba – tiba Erik memulai obrolannya kembali
Gue traktir kopi deh, pasti otak lu siap lagi, on lagi deh gue jamin”
“Deuuuh, belagu, pengen di pecat, gini hari belom waktunya ninggalin kantor bro, nunggu jam istirahat? Kelamaan keburu beneran hang otak gue, lagian kayak yang banyak duit aja”

“Hahaha.. gak gaul banget sih lo, nikmatin kopi mesti nunggu jam istirahat, nih gue ada sesuatu yang pasti banget bisa bikin mood lu asik lagi, ge pake lama, gak pake mahal” dengan penuh semangat Raka mengeluarkan beberapa benda mungil di bungkus rapi dalam kemasan warna coklat KOPIKO MINICOFFEE

“Lah, apaan tuh? Permen? Mana kopinya?” Erik tentu saja masih bingung dengan kelakuan sahabatnya itu, lah nawarin kopi kok malah dikasih permen
“Ini kopi, ga percaya? Lu coba aja”
Bersamaan mereka membuka bungkus KOPIKO MINICOFFEE
, kemudian
menikmatinya.

2 jam kemudian, jam istirahat tinggal beberapa menit lagi, tragedi membanting pintu, yang memang sudah biasa itu, begitu saja terlupakan

“Eh, istirahat bentar lagi, masih suntuk? Jadi mau gue traktir kopi gak?” Raka mengulang tawarannya tadi pagi pada Erik.
“Ga usah deh bro, gue udah semangat lagi nih, otak gue udah rileks lagi dan udah siap diajak gawe lagi sejak lu ngasih tuh KOPIKO MINICOFFEE
ke gue, thanks berat ya, udah ngenalin ke gue kalo KOPI tuh ga selalu dalem gelas dan mesti di seduh.. ahaha” mereka tergelak bersamaan

Tanpa di duga…
“Hei Raka, katanya mau traktir kita KOPIKO MINICOFFEE ya, ikutan dong, biar lanjutin kerjanya asyik lagi Rona, staff baru yang jadi cewek gebetan Raka itu menghampiri dan tiba-tiba jadi sok akrab.
Erik melirik ke Raka dengan tatapan modus, dan Raka tersenyum simpul, tebar pesona sambil memberikan beberapa butir KOPIKO MINICOFFEE
ke Rona. Rona membalas senyum pada Raka sambil menerima pemberian Raka.  KOPIKO MINICOFFEE emang cocok buat mengundang senyuman :D


(NA)

Komentar

Posting Komentar

Makasih buat jejaknya... ^_^

Postingan populer dari blog ini

Manusia

Perkara Manusia...

“Hanya di Kota Tomohon, Manado, Anda Dapat Menyaksikan Hamparan Bunga dan Festival Bunga Seperti di Luar Negeri”