RESOLUSI MANIS


Resolusi manis biasanya dibuat sebagian orang menjelang pergantian tahun. Semua resolusi tentu saja ke arah yang positif dan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Ada yang konsisten mewujudkan resolusi tersebut tapi ada juga yang menguap begitu saja seiring waktu berlalu.

Buat saya resolusi tahun depan ingin belajar memasak lebih baik dan rajin memasak dirumah untuk keluarga. Bukan masakan yang wah tapi masakan yang disukai keluarga karena di buat dengan hati tentunya. Semangat memasak itu kadang turun naik sesuai mood biasanya. Untung saja punya teman setia si kecil yang manis Kopiko Minicoffee  yang bikin rileks lagi dan seger lagi menemani kita beraktivitas.


Seorang teman berkata resolusi itu harus dengan niat yang tinggi dan sebisa mungkin harus dilaksanakan dengan perjuangan yang keras. Jangan lupa sediakan Kopiko Mini Coffe supaya semangat lagi untuk mencapai resolusi tahun depan.

Semangat menurun? ada Kopiko Minicoffee yang membuat kita siap lagi untuk menghadapi segala tantangan dan rintangan. Jadi cocok sekali kan resolusi manis ini disandingkan dengan kopiko minicoffee?

Inget yaa.. hanya kopiko minicoffee yang hanya sejangkauan jari. J

(LF)

You Might Also Like

8 comments

Makasih buat jejaknya... ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.

Laporkan Penyalahgunaan

Halaman