Langsung ke konten utama

Sahabat Setia


“Del, apa resolusi lo untuk tahun baru nanti?” Tanya Dita
Hmmm pokoknya tahun depan gw harus lulus kuliah, kerja, trusssss…” Della sengaja menggantung kalimatnya hingga membuat Dita penasaran.
“Nikah deh pasti, gila loh masa baru lulus, kerja langsung nikah?” Dita meberondong Della dengan pertanyaan.
“Sembarang nuduh gitu lo, gw tuh mau nyiapin acara buat tahun baru, kira-kira enakknya kita ngapain ya, lo ada ide gak Dit?” Tanya Della.
“Party maksud lo? Atau kita backpackeran aja yuk ke Jogja kebetulan disana temen-temen gw lagi ngadain acara amal” ajak Dita.
“Boleh tuh ide lo, dalam waktu seminggu ini apa bisa kita menyiapkan acara tahun baruan?” kata Della pesimis.

“Semangat dong, pasti bisa deh. Gw yang akan ngurus tiket kereta deh, lo siapin aja perbekalan lo sendiri ya. Hari sabtu gw tunggu di Stasiun Kota ya!” perintah Dita pada Della.
“Serius lo?” Della masih tidak percaya.


“Udah jangan banyak Tanya, lo siapin aja seperlunya. Tapi jangan lupa lo bawa KOPIKO MINICOFFEE, soalnya Cuma itu yang bisa buat kita semangat lagi terutama buat lo” ujar Dita
“Ah lo tau aja kesukaan gw Dit, gw janji deh sabtu gw bakal lihat gw yang seger lagi, semangat lagi, asik lagi, rileks lagi berkat lo sahabat terbaik gw, juga KOPIKO MINICOFFEE sahabat imut gw yang setia” Della mulai semangat lagi.
“Nah gitu dong baru ini Della sahabat gw yang paling oke. Kita sambut tahun baru dengan semangat baru” Kata Dita sambil memeluk Della sahabatnya.



(LF)

Komentar

  1. This is a topic that is close to my heart... Thank you!
    Where are your contact details though?

    Also visit my web blog: digital picture frames

    BalasHapus
  2. I was able to find good info from your blog posts.


    Stop by my blog post ... click; broadcastgorillareviews.com,

    BalasHapus
  3. Thanks to my father who told me on the topic of this blog, this blog is actually
    awesome.

    my web site; music-craze.com, ,

    BalasHapus
  4. Genuinely when someone doesn't understand then its up to other viewers that they will
    assist, so here it happens.

    Feel free to surf to my weblog; click (http://jyfyqt.com)

    BalasHapus
  5. Definitely believe that which you said. Your favorite justification seemed to be on the internet the easiest thing to be aware of.
    I say to you, I certainly get irked while people think about worries that they just don't know about.

    You managed to hit the nail upon the top and defined out
    the whole thing without having side-effects , people could take a signal.
    Will probably be back to get more. Thanks

    Also visit my website - Business Gas Rates ()

    BalasHapus
  6. Remarkable! Its actually remarkable article, I have got much clear idea regarding
    from this paragraph.

    Stop by my web page - thecinemareport.com

    BalasHapus
  7. I'd like to thank you for the efforts you've put in penning this site.
    I am hoping to see the same high-grade content by you in the future as well.
    In fact, your creative writing abilities has inspired me
    to get my own website now ;)

    Feel free to surf to my webpage - logbook loans

    BalasHapus
  8. Nice post. I was checking constantly this blog and I am impressed!
    Very helpful information specifically the last part :) I care for such
    information a lot. I was looking for this certain information for a long time.
    Thank you and good luck.

    my homepage - logbook loans - -

    BalasHapus

Posting Komentar

Makasih buat jejaknya... ^_^

Postingan populer dari blog ini

LENTERA

Entah sudah berapa senja menemani pertemuan kita, dengan siluetnya yang terkadang manis dan miris. Sudah berapa kali gerimis memayungi kebersamaan kita, bahkan dalam ruang itu kita kerap merapal kata-kata yang mengusir kejenuhan... Pertemuan memang sebuah rahasia, begitu pun perpisahan... 
Kita bertemu lalu dipisahkan, itu adalah hal yang sudah ditawarkan hidup. Namun bukan berarti kita harus membenci keadaan. Bagaimanapun kita akan selalu dihadapkan pada persoalan-persoalan yang berbeda. Hari ini begini,esok begitu, lusa dan yang akan datang pun tidak sama. Tidak menjadi haram ketika soal hati harus terhenti, namun tidak juga halal ketika kita tahu perbedaan itu tidak bisa disatukan, namun kita menuntut demikian.
Rumitnya isi kepala sekarang seperti tengah berada dalam belukar yang dipenuhi alang-alang yang tinggi. mengajak jemari untuk beberapakali menggaruk yang sudah terkeruk. Ini apa??? Reaksi dari jawaban yang di inginkan pun menjadi suram. 
Tiba-tiba pengap, sesak...
Dan tengg…

Perkara Manusia...

Perkara Manusia...  Merasa BENAR adalah salah, tapi cobalah merasa SALAH agar tahu caranya untuk BENAR...
Nasehat itu tidak melulu dengan sebuah ayat atau hadist, tapi sikap dan sifat yang jadi kebiasaan juga dapat jadi NASEHAT bagi yang berpikir... Simplenya NGACA dulu sebelum kasih statement orang lain itu begini dan begitu, kurang ini kurang itu... 
Apalagi statement ditujukan kepada orang terdekat. Sadar diri itu penting, benahin diri sendiri lebih penting! Jangan khilaf, orang terdekat adalah yang tahu segalanya tentang kita. Nggak lucu tetiba kamu mau pasanganmu berubah, sedangkan kamunya masih SALAH! 
Baru separuh perjalanan lho.. Masih panjang dan rumit perjuangannya, jangan kufur nikmat yang efeknya bisa buat HATI nggak SEHAT! Hargai diri sendiri dulu, kalau belum bisa hargai orang lain. Nggak perlu umbar kita yang paling SABAR, karena tabir kehidupan tetap butuh keselarasan! .
Jauhkan kami dari kebiadaban, ketika dekat.. RAJAM!
#gituaja

LENTERA #2

11.30 Wib Waktu yang kamu tentukan hari ini untuk kita bertemu, harus selesai sekarang! Pintamu lewat whatsapp, dan akupun memberikan emoticon tanda setuju.
Gaduh dan rusuh perasaanku kini, sengaja kusibukkan diri dengan beberapa kegiatan. Hanya untuk coba melenyapkan perasaan yang entah disebut apa. Mengingatmu adalah cahaya, mengingatmu adalah rindu, mengingatmu adalah candu. Hhhhh.. haruskah berakhir sekarang? Fiuhh.. 
Jarum jam diangka 11.18 Wib 12 menit lagi wajahmu akan menari bebas dihatiku, bahkan mungkin liar mencakar-cakar direlung yang terdalam. Hukuman apa ini Tuhan? Lirih ku mengeluh. Detak jarum jam saat ini tak ingin kudengar, semakin gila rasanya harus menemuimu dan akhirnya meninggalkanmu. Hhhh.. lagi-lagi menghela nafas.

Ternyata kamu terlambat, cukup lama aku menunggu di depan minimart. Kesabaranku semakin diuji rasanya. Cuaca panas menambah kegelisahan yang tak sedetikpun mau hilang. Tapi aku menunggu, akan terus menunggu sampai akhirnya kita sepakat meninggalkan …