Sahabat Setia


“Del, apa resolusi lo untuk tahun baru nanti?” Tanya Dita
Hmmm pokoknya tahun depan gw harus lulus kuliah, kerja, trusssss…” Della sengaja menggantung kalimatnya hingga membuat Dita penasaran.
“Nikah deh pasti, gila loh masa baru lulus, kerja langsung nikah?” Dita meberondong Della dengan pertanyaan.
“Sembarang nuduh gitu lo, gw tuh mau nyiapin acara buat tahun baru, kira-kira enakknya kita ngapain ya, lo ada ide gak Dit?” Tanya Della.
“Party maksud lo? Atau kita backpackeran aja yuk ke Jogja kebetulan disana temen-temen gw lagi ngadain acara amal” ajak Dita.
“Boleh tuh ide lo, dalam waktu seminggu ini apa bisa kita menyiapkan acara tahun baruan?” kata Della pesimis.

“Semangat dong, pasti bisa deh. Gw yang akan ngurus tiket kereta deh, lo siapin aja perbekalan lo sendiri ya. Hari sabtu gw tunggu di Stasiun Kota ya!” perintah Dita pada Della.
“Serius lo?” Della masih tidak percaya.


“Udah jangan banyak Tanya, lo siapin aja seperlunya. Tapi jangan lupa lo bawa KOPIKO MINICOFFEE, soalnya Cuma itu yang bisa buat kita semangat lagi terutama buat lo” ujar Dita
“Ah lo tau aja kesukaan gw Dit, gw janji deh sabtu gw bakal lihat gw yang seger lagi, semangat lagi, asik lagi, rileks lagi berkat lo sahabat terbaik gw, juga KOPIKO MINICOFFEE sahabat imut gw yang setia” Della mulai semangat lagi.
“Nah gitu dong baru ini Della sahabat gw yang paling oke. Kita sambut tahun baru dengan semangat baru” Kata Dita sambil memeluk Della sahabatnya.



(LF)

Komentar

Posting Komentar

Makasih buat jejaknya... ^_^

Postingan populer dari blog ini

Manusia

Perkara Manusia...

“Hanya di Kota Tomohon, Manado, Anda Dapat Menyaksikan Hamparan Bunga dan Festival Bunga Seperti di Luar Negeri”