Percaya Pada Hati...

Hati...
Lagi-lagi tentang hati.

Yaaa.. saya suka menulis tentang hati. Kali ini, saya menulis untuk yang tengah gundah dalam urusan hati. Kamukah? Kalian? Bahkan saya.. ^^

Hmmm.. Langit itu akan tetap berada di atas dan bumi akan selalu setia di bawah. Bahkan, ketika bencana datang dalam berbagai rupa. Banjir, gempa, longsor, kebakaran dll. Langit dan bumi akan selalu berada di posisi yang sama. Lalu apa urusan bencana dan keberadaan langit juga bumi dan hati?

Buat yang sejenak menghilang dan sibuk dalam urusan hati. Awal tulisan ini adalah satu dari sekian banyak perasaan. Perasaan yang hanya di mengerti olehmu, olehnya, oleh kita. Oleh orang-orang yang selalu memberikan keputusan dalam hidupmu. Bukan, bukan karena mereka egois atau apalah namanya. Tapi mereka mengikuti isi hati mereka. Dengan harapan bisa mengisi hatimu yang saat ini terisi oleh sosok yang bukan berisi restu untuk lebih dalam, pada kehidupan mu... Dan kamu sangat mengerti itu.

Tapi...

Ketika ada separuh kerangka yang hadir dengan sisi yang mudah kamu pahami. Dengan mengabaikan status awal, ada bimbang sekarang! Sosoknya.. yang dengan telaten memberikan kenyamanan dalam keadaan tersulit saat itu. Sosoknya.. yang dengan apik memberikan hal-hal baik dengan cara yang tidak terduga. Hmm.. akuilah, saat ini kamu meletakan hatinya dalam hatimu.. 

Kembali pada langit dan bumi..
Terlalu arogan jika saat ini langit dan bumi menjadi perumpamaan. Tapi, coba sejenak kembali pada hakikat langit dan bumi. Yang tetap pada posisinya ketika bencana apapun datang dikirimkan Tuhan. Anggap saja langit dan bumi itu adalah kamu sekarang. Yang sedang di terpa ujian dan bencana pada hati saat ini. Tetaplah pada posisi mu, dengan hati yang selalu menjagamu dari keraguan, kekhawatiran bahkan kekecewan. Karena kisah hidup lagi-lagi bukan tentang kebahagiaan! 

"Percaya pada hati, dan Percayakan urusan hati kepada Allah"

"Berhati-hatilah dalam menjaga hati (qalbu). Karena ... itu adalah hati." (H.R. Bukhari)











You Might Also Like

5 comments

  1. Lama tak berkunjung, ternyata rumah ini sedikit direnovasi.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa.. renovasi sendiri.. tukang insiyurnya sibuuukkk... :p

      Hapus
  2. After exploring a few of the articles on your web page, I really appreciate your way of
    writing a blog. I bookmarked it to my bookmark site list and
    will be checking back in the near future. Take a look at my web site too and let me know your opinion.



    Here is my page :: kiwibox.com - ,

    BalasHapus

Makasih buat jejaknya... ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.

Laporkan Penyalahgunaan

Halaman