Saat Ini...

Hari yang lelah...
Sangat melelahkan. Ada rindu dan suara-suara merdu yang berbisik mengusik. Ada sesak... sesak yang menguatkan untuk beranjak sejenak. 

Saat ini...
Butuh alunan yang melenakan untuk mengendurkan seluruh syaraf yang  kaku dan membeku. 

Saat ini...
Entah, berlarikah? Atau berjalan pelan mengikuti kaki yang sedang semaunya melangkah. Kepala ini berdenyut.. Hati dan tubuh pun meronta untuk keluarkan ingatan-ingatan tentangnya. 

Ingin rasanya terbang, ketika bayang-bayang itu semakin terkuak. Senyuman, tangisan juga tawa yang renyah yang pernah disuguhkan untukku seolah menarik jiwa ini untuk terus mengingatnya. 

Ingin rasanya menghapus, tapi penghapus termahal pun rasanya sulit menghilangkan jejak-jejak kisah yang sudah terekam dalam ingatan. Yakin,.. Dia merasakan yang sama saat ini. Dan untuknya, rasa pun masih sama. Tak akan berubah ketika kisah itu sudah tertutup dan tak terangkai kembali dalam paragaf-paragraf yang biasanya hadir tanpa nadir.

Ingin rasanya pergi, pergi jauh dari semua hal tentangnya. Tapi mampukah? Faktanya saat ini aku masih asyik berpikir tentang kemarahannya, tentang kerinduannya, tentang tangisnya dan tentang semua sikap yang pernah ku lalui bersamanya.

Saat ini...
Hanya do'a yang bisa kuminta untuknya, kepada-Nya... 

Ya Rabb…
luaskan hatinya untuk selalu sabar, ikhlas dan kuat…
luaskan hatinya untuk selalu mengingat…
luaskan hatinya untuk selalu bersemangat…
untuk hidup dan kehidupan…




Komentar

Posting Komentar

Makasih buat jejaknya... ^_^

Postingan populer dari blog ini

Nyaman Terbang dengan Maskapai Terbaik, Bye Bye Aerofobia!

Pecahan Pagi...

“Hanya di Kota Tomohon, Manado, Anda Dapat Menyaksikan Hamparan Bunga dan Festival Bunga Seperti di Luar Negeri”