Kenangan...




 image//google

Buat kamu yang tengah menunggu dan mencari.. abjad yang pernah tersuguhkan dalam tumpukan kata disini sebenarnya masih ada. Jelas.. dan sama sekali tidak tersentuh menjadi runtuh. Tapi cukuplah, abjad itu tetap terangkai manis memenuhi ruang ini. Tanpa harus kamu tahu keberadaannya. Tidak harus ada alasan bukan? Jadi jangan pernah tanyakan mengapa atau kenapa? :)

Abjad itu sama seperti yang lain. Penuh rangkaian kalimat yang tertoreh apa adanya. Tentang hati, rasa dan suasana yang semestinya. Tidak ada yang berlebih dan berkurang. Kadarnya normal kok’.. Cuma sekedar kamu tahu, setiap abjad tentang siapapun di sini adalah special. Karena tidak semua ungkapan bisa dengan bebasnya mengisi kisi-kisi pada ruang yang terkadang bersarang laba-laba ini. 

Oia, entah mengapa saat ini ada pertanyaan halus yang mengelus. Tentang obrolan kita kemarin. Tentang si ‘kamu’ yang pernah mengisi hidupmu dalam rentetan diary yang selalu dipenuhi puisi-puisi mistis. Yaa.. mistis, Karena si ‘kamu’ yang selalu kamu sebutkan dalam syair dan syiarmu adalah sosok yang mencoba menjadi misterius tapi tidak jenius. Tentu aku masih menjadi sandaran kisahmu waktu itu. Hha.. entahlah antara kamu yang bodoh atau si ‘kamu’ yang terlalu posesif hingga menjahit setiap kata pada katamu itu kian pesonakan kisah mistis mu.. lalu.. si ‘kamu’ ituuuu siapa ya?? Ha’haa.. :-p

Hmm.. paragraf ini penting… coba kamu baca dan lafalkan. :-p
Sudah menjadi purba sebenarnya kisah yang kita lewati. Terlalu lama dan usang, ada deretan kisah tentang kebersamaan, tentang wujud dari sebuah rasa yang tertahan, dan tentang hal-hal yang menjadikan setiap pertemuan kita selalu ada pertanyaan ‘APA’ dalam gumpalan merah.

Akhirnya, semakin jelas ketika sang MAHA menunjukkan ke MAHA-an Nya. Kamu yang selalu baik dan terlalu baik dari dulu hingga saat ini. Akan selalu menjadi abadi dalam ingatan. Semoga abjad yang kini tersusun seperti rumah susun cukup mewakili untuk menghentikan pencarianmu…
Jangan pernah Tanya mengapa atau kenapa…
Karena abjad-abjad ini akan selalu ada buatmu… ^^
 

You Might Also Like

12 comments

  1. jangan pernah bertanya mengapa atau kenapa itu keres sekali

    BalasHapus
  2. paling suka bagian ini... "Hmm.. paragraf ini penting… coba kamu baca dan lafalkan. :-p" ;)

    BalasHapus
  3. Selain bagus infonya , , mantap juga niihhh . . !!!

    BalasHapus
  4. Terkadang kita harus melepaskan seseorang yang kita sayangi........ Bukan kita tak lagi menyayanginya.....tapi karena dia lebih bahagia saat kita melepasnya ?

    BalasHapus
  5. Kemarin ada sutradara yang nawarin gue jadi pemeran diiklan sampo. Tapi gue tolak aja ,masa gue di suruh berperan jadi ketombe !!

    BalasHapus
  6. gaya penulisannya bagus, sangat menari dibacanya..

    BalasHapus
  7. Khilaf mampir dimaree.
    Kangen dah sma yg empunya lapak.

    BalasHapus

Makasih buat jejaknya... ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.

Laporkan Penyalahgunaan

Halaman