bonitnotz.com


Tetiba saja saya ingin menulis tentang blog ini. Ya! Blog yang dulunya hanya sekedar iseng-iseng. Blog yang berawal dari kesukaan saya menulis berbagai hal. Apalagi puisi atau sekedar kisah-kisah alay ala saya. Hehee.. Entahlah sampai sekarangpun saya masih bingung memilih tema untuk tulisan-tulisan saya disini. Yang pasti maunya semua hal ada disini, bukan cuma puisi, kisah-kisah melow, dan cerpen cengeng. Beberapa hal saya pernah coba tulis disini, jujur semerawut dan masih ga bisa focus seperti blogger lainnya. Hihiii.. maklum saya
masih saja asyik mengusik kisah-kisah sahabat dan pribadi saya sendiri. Da sayamah apa atuh, cuma seseorang yang selalu ingin menebar kasih sayang buat siapa aja! Ehh... makin ga jelas kan?? :P

Btw, ngeh nggak?? Blog ini udah punya domain. Weewww.. pamerrrr.. Hahaaa.. yang pasti saya bangga dan ini salah satu suntikan semangat buat saya untuk selalu menulis. Yup! apapun akan saya tulis disini. Do'ain yaa.. tulisannya bisa bawa manfaat buat yang baca. Aamiin..

09 April 2016 adalah tanggal, bulan dan tahun resmi Blog ini beralih menjadi bonitnotz.com. Seperti yang saya bilang diatas, saya selalu ingin menulis. Hampir setahun blog ini kosong tanpa penghuni, bahkan bisa dibilang bulukan, usang dan lainnya. Semoga bisa konsisten dan menjaga semangat menulis dan berbagi yang pernah luntur setahun lalu. Dan semoga semakin banyak manfaat yang bisa saya tuangkan disini. Kalaupun belum, jangan tanya saya kenapa. Hehee.. 

Sebenarnya kalau mau jujur saya cemburu sama sahabat-sahabat blogger yang blognya rapiiii dan sangat bersih, enak diliat juga nyaman di kunjungi. Tolong dong kalau ada yang mau dengan sukarela merapikan blog ini bisa hubungi saya 24 jam via social media, Ahaaayyyy ngarep banget kan??? ^^ Berhubung saya hanya bisa menampilkan sisi luar blog ini seperti sekarang, mohon sindir saya kalau tampilannya kurang berkenan. Maklum lah sayamah gaptek. Yaa.. cuma segini yang bisa saya suguhkan.

Sekian... haturnuhun...

You Might Also Like

2 comments

  1. Rapih kok teh rumahnya..sy mlh pengen serapih blognya teteh :D selamat buat domainnya..mkn ciamik blognya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihiii haturnuhun om Tod'..
      masih lebh ciamik blognya om Tod'.. :)

      Hapus

Makasih buat jejaknya... ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.

Laporkan Penyalahgunaan

Halaman