Terima kasih Za'..

Terima kasih Za'..  setelah berkali-kali kita gagal ketemu, akhirnya kemarin ngedate juga. Walaupun riweuh karena duo krucil yang Teteh bawa. Hhe.. Afwan karena posisi tempat ngedatenya jauh dari kost-an Za'. afwan juga karena terlalu sibuk dengan jagoan kedua yang hobby wara wiri, naik turun eskalator jadi ga bisa banyak cerita-cerita. HUffttt.. serius saya lelah.. Hahah..

Mudah-mudahan akan ada pertemuan berikutnya, n' yang pasti bisa ngajak teman-teman yang lain ikut bersua. Biar rame, biar pas duo krucil minta ini itu juga banyak yang ditunjuk buat jagain, #ehh.. Oia, ga apa-apa ya Teteh sharing disini tentang Za'.. ^^


Za'.. jujur inimah, teteh pikir orang medan itu akan seperti kebanyakan orang medan yang Teteh kenal. Sangat percaya diri dan tegas, juga keliatan lugas tentunya. Tapi lihat Za'.. Duh' Teteh berasa ketemu gadis solo, yang lembut, dan bertutur sangat santun. Malah bisa dibilang Za' terlihat sangat tertutup. Oia Albi juga kasih argumen, kalau Tante Za' itu kayanya 'pemalu'.. Hihii..


Jangan kapok yaa ketemu Teteh sama duo krucil, jangan kapok juga karena di todong Albi minta traktir nonton Film 4D. Hheee.. Hmm.. btw kenapa Teteh berasa Za' lebih terbuka kalau ngobrol di Socmed ya? Apa karena keriweuhan krucil-krucil kemarin? Jadiii.. kita cuma sibuk sama kelakuan Fay yang maksa ke area ya di tunjuknya (baca. eskalator) Hahaa..

Sayangnya sekian jam kita main-main, gak ada satupun foto kita, Hihiii.. tapi lumayanlah teteh sempat foto Za' pas lagi nonton film 4D sama Albi, itupun dari luar :p yang penting Teteh senang, Albi senang dan Fay pun senang. Semoga Za' juga senang yaa kalau gak senang harus tetap bilang senang. Yeayyy...

Ok deh. Semoga selalu ada waktu untuk bersua pada silaturahim berikutnya! Aamiin...

Thanks Za'.. 

You Might Also Like

10 comments

  1. Hai teh apa kabar? lama gak mampir ke sini

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah baik teh Lid'.. Teh Lid' gmn?
    He eum.. kemana aja atuh? ^^

    BalasHapus
  3. Hahahahaha senang banget kayanya ya :D

    BalasHapus
  4. Semoga kita semua bisa bersilaturahmi.. dengan siapapun itu #salam kenal mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.. makasih kunjungannya Mba El'.. :D

      Hapus
  5. Pingin ketemu kalian semua. Smoga bisa koodar teh ya ketemu duo krucil:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiinn.. ditunggu selalu mut muuttt.. :D

      Hapus
  6. wah mbak memang orangtua yang luar biasa yah... salut deh semangat terus mbak..

    BalasHapus
  7. menarik diary nya,

    terus menulis, saya senang membacanya :D

    BalasHapus

Makasih buat jejaknya... ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.

Laporkan Penyalahgunaan

Halaman