Bukber Berkisah

Sudah menjadi kebiasaan kalau bulan puasa itu selain kita wajib puasa, kayanya bukber juga jadi satu hal yang wajib dijalani. Indah lho ketika silaturahim itu terjalin di momen Ramadan. Buka puasa bareng sama teman, sahabat atau siapapun di luar keluarga kita itu sesuatu buat saya. Bukan berarti buka puasa bareng keluarga nggak punya makna yaa?! Karena tentu saja akan sangat berbeda. ^^

Yup! Indahnya kebersamaan saat bisa menikmati menu yang dihidangkan sama orang-orang tersayang. Belum lagi selalu ada keseruan disana. Obrolan-obrolan ringan untuk mencairkan suasana pun spontan bisa bikin kerinduan Ramadan berlipat-lipat jadinya. Untuk acara Bukber ini kadang bisa menyambung silaturahim yang udah lama nggak terjalin lho, sepakat gak? Seperti bukber-bukber saya kali ini yang Alhamdulillah bisa dibilang meramaikan suasana hati dikala sepi.. Eaaaaa...

Biar inget aja Ramadan 1437 H saya Bukber bersama mereka:

  • BUKBER_1




Padahal bukbernya cuma bertiga, tapi ramenyaa bikin perhatian orang sekitar. Hihiiii.. maklum, namanya juga ketemu sama orang-orang yang sudah sangat paham karakter masing-masing. Jadi yaa.. pecah dan berantakan deh! ^^ 

#16juni2016
#HahaHihii
#ChikenStoryResto
#MallCiputraCibubur
  • BUKBER_2


Bukber edisi ke-2 ini diadakan secara spontan, niatnya cuma mau bukber ber-6 aja, tapi alhamdulillah bisa ikut semua. n' yang penting adalah bukber ini di sponsorin sama Bu Bos dan Pa Bos, hehee.. semarak dan sangat bercorak. ^^

#20Juni2016
#starrollsmTeam
#prosperodsTeam
#BumbuCabeanResto
#GunungPutri
  • BUKBER_3


Yang namanya bukber akan selalu menjadi special, untuk kali ini sama blogger blogger kece yang tergabung di komunitas Blog Of Friendship atau BLOOFERS se-jabodetabek. Hehee.. tapinya cuma bisa kumpul ber-tujuh aja nih, but' tetep nggak bisa lupain momen ini. Luv u all... ^^

#26Juni2016
#BLOOFERS
#PizzaHut
#CibuburJunction
  • BUKBER_4

Dan bukber penutup akhirnya sama teman sekantor zaman baheula lagi. Hhee.. untuk yang kedua kalinya bukber ini pun nggak lengkap, padahal kalau mau komplit kita ada sembilan orang yang rempongnya nggak ketulungan. Maklum lah semuanya punya kesibukan apalagi jarak kita tinggal itu berjauhan. Tapiii tidak lengkap bukan berarti tidak bahagia bukan?! ^.~

#30juni2016
#HahaHihii
#BakmiGM
#MallCiputraCibubur

sekian...




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manusia

Perkara Manusia...

“Hanya di Kota Tomohon, Manado, Anda Dapat Menyaksikan Hamparan Bunga dan Festival Bunga Seperti di Luar Negeri”