Langsung ke konten utama

Anggun dan Feminim di Hari Fitri dengan Koleksi Ekslusif Jenahara

Pesatnya perkembangan fashion di Indonesia saat ini, semakin menambah kreatifitas bagi desainer desainer muda di Indonesia. Terlebih pada saat ini, momen yang sangat ditunggu para pencinta fashion busana muslim. Yup! Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1437 H hanya menunggu hitungan hari. Dan semarak nya bulan suci ini pun semakin gempita dengan karya karya ekslusif dari desainer desainer muda ternama di Indonesia, yang selalu konsen dengan fashion busana muslimnya. Salah satunya adalah Jenahara. Siapa yang tidak mengenal putri dari seorang aktris yang juga desainer kondang Ida Royani ini. 

Jenahara yang punya nama lengkap  'Nanida Jenahara Nasution' mulai merilis label 'Jenahara' ditahun 2011. Dan kini menjadi salah satu desainer muda yang sukses di Indonesia dengan model baju muslimnya yang punya ciri khas tersendiri. Dengan warna warna yang selalu terlihat elegan dan menawan, juga style busana yang simple, freindly namun tetap terlihat anggun dan feminim. Menjadikan brand baju muslim modern Jenahara salah satu brand yang diperhitungkan di Dunia fashion baju muslim. Jadi buat para hijabers di Indonesia, koleksi dari model baju muslim terbaru karya Jenahara bisa kalian jadikan salah satu referensi atau masuk list fashion busana muslimah yang wajib kamu pakai saat lebaran nanti. 



Penampilan adalah satu hal penting untuk kita. Terlebih bagi para perempuan berhijab, cerdaslah memilih untuk selalu terlihat islami namun modern dengan tidak meninggalkan kaidah kaidah islamiyah. Karya karya ekslusif Jenahara yang selalu memberikan inspirasi untuk kalian tampil beda dan selalu lebih percaya diri tentu saja menjadi pilihan yang tepat. 

Berikut ini beberapa pilihan model baju muslim terbaru karya Jenahara yang bisa kamu kenakan di momen special Hari Raya Idul Fitri.

1. Jenahara Zoe JBB-014 D Dress Muslim-Baby Blue


Dress Baju muslimah ini sangat tepat untuk kamu yang ingin tampil lebih anggun dan feminim. Dipadukan dengan high heels dan hijab warna senada akan membuat penampilan kamu terlihat elegan. Dress atau gamis ini berbahan cotton, sehingga akan terasa nyaman ketika dikenakan. Pada bagian lengannya didesain unik dengan hidden button opening dan button pada bagian cuff. Pokoknya cocok untuk menambah koleksi baju muslim modern kamu. 

Dress yang di bandrol dengan harga IDR 419.300 di Blibli.com ini bisa kamu dapatkan dengan ukuran lengkap dari S,M,L&XL. Tersedia warna 'nude'  dan 'baby blue' yang pastinya kian menunjang untuk kamu tampil maksimal saat shalat ied ataupun silaturahim ke sanak famili. 

2. Jenahara Rey JBB-002 O Atasan Muslim-Grey Black



Outer dari bahan rayon yang sejuk jika dikenakan ini, didesain dalam bentuk seperti kimono. dilengkapi dengan tali pita pada bagian pinggang dan warna kerah yang kontras, membuat kamu terlihat lebih anggun dan feminim. Atasan ini dibandrol Blibli.com dengan harga IDR 279.300. dengan ukuran S,M,L&XL. 

Buat kamu yang tampil energik juga bisa mengenakan outer ini. Karena desainnya yang simple dan bahannya yang mempunyai tekstur lembut memudahkan kamu untuk bergerak samaumu. Dengan tidak meninggalkan kesan anggun dan feminim tentunya.

3. Jenahara Dyn Outer JBBR-006 O Atasan Muslim - Brown


Outer yang satu ini didesain chic dengan detail tali yang dikancingkan di salah satu sisi baju. Di buat dari bahan torino dengan kualitas terbaik yang memiliki karakteristik tidak mudah kusut, lebih tebal dan dingin. Sehingga akan sangat nyaman digunakan. 

Jatuhkan pilihan kamu pada outer ini, akan semakin mempercantik style kamu dalam berhijab. Outer ekslusif  ini dibandrol Blibli.com dengan harga IDR 699.000 dengan pilihan ukuran S,M,L&XL. Warna brown nya yang ciamik membawa kamu pada kesan yang tidak hanya cantik, namun anggun dan lebih feminim. 

4. Jenahara Quilla JBB-010 D Dress Muslim-Black Baby Blue



Dress muslimah yang satu ini jadi unggulan dihati saya, Paduan warnanya yang menawan dengan desain two tone color menampilkan sisi elegan yang maksimal. Potongan kerah overlapnya memancarkan aura feminim yang kental. Detail tali pita dibagian belakang yang bisa diikatkan pada tali pita bagian depan menyuguhkan keanggunan. 

Dapatkan baju muslim modern dengan kualitas yang pas ini di Blibli.com dengan harga IDR 419.300. Tersedia dengan pilihan ukuran S,L,M&XL. 

Yup! Mungkin itu beberapa karya ekslusif dari Jenahara yang memaksimalkan kamu untuk tampil anggun dan feminim di hari fitri. Next.. untuk lengkapnya kamu bisa lihat disini. Happy Shopping and Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1437 H.

Berikut video kolaborasi empat desainer muda kenamaan Indonesia. Jenahara salah satunya. Yang dihadirkan Blibli.com dengan koleksi eksklusif mereka.  Cekidot!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

LENTERA

Entah sudah berapa senja menemani pertemuan kita, dengan siluetnya yang terkadang manis dan miris. Sudah berapa kali gerimis memayungi kebersamaan kita, bahkan dalam ruang itu kita kerap merapal kata-kata yang mengusir kejenuhan... Pertemuan memang sebuah rahasia, begitu pun perpisahan... 
Kita bertemu lalu dipisahkan, itu adalah hal yang sudah ditawarkan hidup. Namun bukan berarti kita harus membenci keadaan. Bagaimanapun kita akan selalu dihadapkan pada persoalan-persoalan yang berbeda. Hari ini begini,esok begitu, lusa dan yang akan datang pun tidak sama. Tidak menjadi haram ketika soal hati harus terhenti, namun tidak juga halal ketika kita tahu perbedaan itu tidak bisa disatukan, namun kita menuntut demikian.
Rumitnya isi kepala sekarang seperti tengah berada dalam belukar yang dipenuhi alang-alang yang tinggi. mengajak jemari untuk beberapakali menggaruk yang sudah terkeruk. Ini apa??? Reaksi dari jawaban yang di inginkan pun menjadi suram. 
Tiba-tiba pengap, sesak...
Dan tengg…

Perkara Manusia...

Perkara Manusia...  Merasa BENAR adalah salah, tapi cobalah merasa SALAH agar tahu caranya untuk BENAR...
Nasehat itu tidak melulu dengan sebuah ayat atau hadist, tapi sikap dan sifat yang jadi kebiasaan juga dapat jadi NASEHAT bagi yang berpikir... Simplenya NGACA dulu sebelum kasih statement orang lain itu begini dan begitu, kurang ini kurang itu... 
Apalagi statement ditujukan kepada orang terdekat. Sadar diri itu penting, benahin diri sendiri lebih penting! Jangan khilaf, orang terdekat adalah yang tahu segalanya tentang kita. Nggak lucu tetiba kamu mau pasanganmu berubah, sedangkan kamunya masih SALAH! 
Baru separuh perjalanan lho.. Masih panjang dan rumit perjuangannya, jangan kufur nikmat yang efeknya bisa buat HATI nggak SEHAT! Hargai diri sendiri dulu, kalau belum bisa hargai orang lain. Nggak perlu umbar kita yang paling SABAR, karena tabir kehidupan tetap butuh keselarasan! .
Jauhkan kami dari kebiadaban, ketika dekat.. RAJAM!
#gituaja

LENTERA #2

11.30 Wib Waktu yang kamu tentukan hari ini untuk kita bertemu, harus selesai sekarang! Pintamu lewat whatsapp, dan akupun memberikan emoticon tanda setuju.
Gaduh dan rusuh perasaanku kini, sengaja kusibukkan diri dengan beberapa kegiatan. Hanya untuk coba melenyapkan perasaan yang entah disebut apa. Mengingatmu adalah cahaya, mengingatmu adalah rindu, mengingatmu adalah candu. Hhhhh.. haruskah berakhir sekarang? Fiuhh.. 
Jarum jam diangka 11.18 Wib 12 menit lagi wajahmu akan menari bebas dihatiku, bahkan mungkin liar mencakar-cakar direlung yang terdalam. Hukuman apa ini Tuhan? Lirih ku mengeluh. Detak jarum jam saat ini tak ingin kudengar, semakin gila rasanya harus menemuimu dan akhirnya meninggalkanmu. Hhhh.. lagi-lagi menghela nafas.

Ternyata kamu terlambat, cukup lama aku menunggu di depan minimart. Kesabaranku semakin diuji rasanya. Cuaca panas menambah kegelisahan yang tak sedetikpun mau hilang. Tapi aku menunggu, akan terus menunggu sampai akhirnya kita sepakat meninggalkan …