Tulisan Bukan Lisan...

Alhamdulillah...
Akhirnya bisa mengguyur kembali blog yang kering ini, sepertinya guyuran hujan akhir-akhir ini emang bikin suasana hati rada-rada gimana gitu. Hhe.. Well.. Selamat kembali abjad-abjad yang lama tidak menyapa, dan selamat buat saya yang menikmati kesusahan merangkai kata. NGOK! 

Ada yang menarik hari ini, dari sebuah obrolan ringan via WA. Akhirnya tercetuslah untuk menuangkan di sini, itung-itung biar apdet nih blog, secara udah lumutan karena lamanya nggak di siram. 

-----------------


Di sela-sela obrolan, doi bilang...

"Tapi blognya bagus sih Teh..."

Hihiii... kalau udah ngomongin blog, nggak perlu dijabarin panjang lebar., karena pasti yang di maksud bagus itu tulisannya. Benar apa benar?? Buat saya pribadi benar, karena tulisan di blog itu yang menjadi karakter kuat dibandingkan dengan hal lainnya, seperti template atau apapun embel-embel di dalam blog itu sendiri. 

Dari pernyataan si doi langsung saya tanggapi...

"Tulisan lho yaa.. bukan lisan, hati-hati.." :P

Begitulah.. terkadang kita suka tertarik sama hal-hal yang di luar nalar. Terlalu mudah menarik kesimpulan, terlalu semangat untuk membuat sebuah hal menjadi fakta, yang menjebak pada keadaan abai akan fakta yang sebenarnya. 

Sekali lagi...

"Tulisan lho yaa.. bukan lisan, hati-hati.." :P

#gituaja 
#nomention

Sekian dan terima kasih ^^

Komentar

Posting Komentar

Makasih buat jejaknya... ^_^

Pos populer dari blog ini

Anggun dan Feminim di Hari Fitri dengan Koleksi Ekslusif Jenahara

Nyaman Terbang dengan Maskapai Terbaik, Bye Bye Aerofobia!

Motivasi