my Little Prince...

Ini pangeran kecilku,.. lahir pada 06 Jan' 07,. diphoto ini usiany 9bln,.. sungguh hal luar biasa memiliki sebuah amanah yang sekarang aku jaga,.. "Jausyaq Fauzi Albian Pratama" itu namany' tapi qt biasa sapa dy Abie'.. diusia yg 9bln ini yang kuingat adalah saat abie mulai berlatih berdiri,.. hmmm... sungguh hal yang buat aku selalu merasakan aku adalah bunda yang paling sempurna,.. melihat perkembangannya yang sungguh tidak terduga buat semua kelelahan terasa indah olehnya,..

Ya Rabb,.. tak henti kuberdo'a untuk kesehatannya, untuk kebahagiaannya, dan untuk ketaatannya pada-MU,.. dan pada orang yang lebih tua/dewasa darinya'.. jadikan Abie anak yang soleh dan membanggakan untuk kami semua,..

Berikan selalu keindahan pada setiap apapun yang Abie lakukan, jaga pangeran kecilku dengan sapaan indah-Mu, jaga pangeran kecilku dengan lembutnya sentuhan-Mu... biarkan hatinya terlukis indah pada setiap sikapnya,.. hanya dia yang kupunya saat ini... sebagai pelengkap kebahagiaan yang aku dan suamiku impikan,..

hmmm... luar biasa semua yang KAU berikan untukku semoga amanah ini senantiasa bisa kujaga dengan ridho-Mu,..

Amiiin.. Yaa Rabballaalaamiiin..

You Might Also Like

0 comments

Makasih buat jejaknya... ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.

Laporkan Penyalahgunaan

Halaman