Makin Percaya Diri Bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash



Karena kebersihan adalah pangkal kesehatan, menjaga kebersihan diri adalah perkara yang sangat penting. Dengan mandi yang dianjurkan 2x sehari, manusia terhindar dari berbagai penyakit. Terutama penyakit kulit. Ada banyak produk sabun mandi yang memiliki kandungan beragam untuk kesehatan tubuh. Namun tidak setiap sabun mandi yang bisa bertahan lama keharumannya. Dan Vitalis hadir pada pertengahan tahun 2019 dengan membawa expertisenya di bidang parfum kedalam produk Body Wash.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash adalah body wash yang memiliki “superior parfum” dengan skin benefit yang baik dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia.  Diproduksi untuk memberikan pengalaman mandi parfum yang juga bisa menjadi pilihan dan solusi bagi yang memiliki masalah dengan bau badan dan mudah berkeringat. Seperti diketahui, bau badan adalah hal yang membuat rasa percaya diri berkurang. Mengganggu disaat beraktivitas dan membuat orang disekeliling kita menjadi tidak nyaman.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash memiliki kandungan untuk memastikan kelembaban kulit setelah pemakaian, yaitu dengan menambahkan high quality moisturizer. Hal ini semakin membuktikan bahwa Vitalis Perfumed Moisturising Body Wash Peduli dengan kesehatan wanita Indonesia.

Ada 3 pilihan variant dengan extra benefit yang berbeda yang dihadirkan pada tiap variannya seperti:


A. White Glow memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah,  terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note  dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting.  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.




B. Fresh Dazzle memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus  dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan  segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat. 


C. Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan  lembut.

Dari ketiga varian tersebut, Fresh Dazzle mejadi pilihan saya. Aroma nya benar-benar segar dan tahan lama. Belum lagi merasakan kelembaban kulit setelah menggunakan Body Wash satu ini. Pokoknya mandi keharuman dengan vitalis berasa mandi parfum bangettt..

So'! Untuk wanita Indonesia, memilih Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dikala membersihkan tubuh adalah hal sangat tepat.  Karena membantu wanita Indonesia menjadi semakin percaya diri dan bersemangat!!! 

Dengan Vitalis, Pancarkan Pesonamu  Raih Bintangmu..

You Might Also Like

28 comments

  1. Kalo udah harum terasa lebih percaya diri ya Mba.. apalagi ketika selesai mandi, kesegaran tubuh dan kelembutan kulit jadi lebih terjaga berkat Vitalis .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbak.. kesehatan kulit itu penting untuk kita..

      Hapus
  2. Wah mba fotonya bagus 😍. Ngomong2 Aku udah coba dong dan ternyata ya aku sukaaaaaaa banget ama wanginya. Enak ikh terus tahan lama. Kulit aku juga jadinya lembap. Aku suka semua variannya. Mendadak ngerasa seksi aku abis pakai sabun mandi vitalis hahahah 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ha'haaa... Selain berasa seksii, bikin mood jd OK juga ya mbakkk...

      Hapus
  3. Lengkap banget mandi pake vitalis body wash ini ya mbak. Udah seperti mandi parfum jadi bisa percaya diri dan bersemangat kembali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuuhuuu mbakk.. ada tiga varian juga yg bisa jadi piihan

      Hapus
  4. Suamiku suka nih kalo aku mandi pakai sabun vitalis ini hehe... mandi itu juga harus berkualitas dan paling penting efeknya selain bersih ya wangi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeayyy... menambah keharmonisan keluarga juga yaa Vitalis Body Wash ini..

      Hapus
  5. Kalau badan wangi mau beraktivitas juga jadi percya diri ya . Mau juga ah cobain vitalis body wash

    BalasHapus
    Balasan
    1. wajib cobain mbakk.. dijamin nagih.. hehee

      Hapus
  6. Nia Tiara

    Wah samaan kita mbak, vitalis Fresh Dazzle juga kesukaan saya, aroma parfumnya bikin ga pengen cepat-cepat keluar dari kamar mandi. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah kann.. bawaannya jadi pengen mandi terus ya mbak.. ha'haa

      Hapus
  7. Makin percaya diri dan bersemangat..bener banget. Kalau kulit lembut, lembab dan wangi setelah #mandiparfum pakai Vitalis jadi makin percaya diri pasti!

    BalasHapus
  8. Senang banget setiap mandi dengan vitalis ini mbak, apalagi dengan aroma parfum yang White Glow lembut banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. seger ya mbakk.. wanginya juga tahan lamaa..

      Hapus
  9. Yups kebersihan is a must! Kebayang betapa gerahnya ngga mandi seharian. Hehe. Sejak punya anak jadi hobi mandi sesegra mungkin.
    Btw aku udah coba ketiga variannya dan so far paling suka yg ungu. Suka juga sama packagingnya. Tinggal klik, keluar deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yess.. package nya fleksible, bisa dibawa kemana mana juga mbak..

      Hapus
  10. Ini kalau bepergian bawa Vitalis ini emang menyenangkan. Lebih mudah digunakan juga dan wanginya semua oramg sukaa

    BalasHapus
  11. Aku dan anak-anak suka yang warna pink mba, jadi aku cobain juga ke anakku eh ternyata emang aman buat kulit anak :) suka sama wanginya

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku malah baru tahu ini aman buat anak-anak.. yeayy.. akhirnya bisa lbh hemat.. ups.. :D

      Hapus
  12. Senangnya...
    Vitalis bener-bener memberikan pengalaman mandi yang menyegarkan.
    Gak hanya karena mandinya saja, tapi juga wanginya yaa..
    jadi bingung niih...kalau ada 3 pilihan kesegaran dari Vitalis Body Wash.

    BalasHapus
  13. Kalau aku suka yang soft beauty, harumnya pas. Segar banget harum tubuhku sehabis mandi ..anak2 pada nempel semuanya

    BalasHapus
  14. Kayaknya asik ya mandi pakai vitalis, badan lebih wangi kulit jadi lebih lembut juga

    BalasHapus
  15. bener! aku habis mandi pake vitalis body wash ini trus suamiku tuh keliatan hepi karena katanya aku jadi fresh gitu!

    BalasHapus
  16. Mandi pakai vitalis body wash ini emang bikin betah..
    Berasa mandi keharuman, aku sudah coba semua, favofiku yg pink

    BalasHapus
  17. Terbayang deh kayak apa seru ya mandi parfum. Paling enak yang mana ya buat aku? :D

    BalasHapus

Makasih buat jejaknya... ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.

Laporkan Penyalahgunaan

Halaman