Kata Pengantar


Laki-laki itu sosok pecicilan, bawel dan super duper menyebalkan. Hmmm... Tapi  ketika dia terjangkit virus yang semua mahluk Tuhan di muka bumi ini sukar mengelak, laki-laki itupun berubah drastis. Malah jujur saya bilang.. jadi Fantastis!!! Yup! Dia terserang virus yang mengobrak abrik setiap sisi di hatinya, dalam kata lain saya bilang dia 'mendadak dangdut'. Hehee.. 

Cinta...
Satu rasa yang mungkin bisa dikategorikan dalam banyak hal.. Dan sah-sah saja ketika saya bilang bahwa cinta itu bikin mata juling, idung kembang kempis, tenggorokkan gatel, bahkan bisa juga bikin migrain. Hahhaa.. sekian banyak definisi cinta, cuma itu yang kayaknya pantes jadi label buat laki-laki itu. Ups! :p


Sebut saja dia 'popeye'. Tepatnya popeye yang mendadak punya bisnis sampingan, yaitu jualan mangga muda plus kacang. Hiihiii.. yaaa.. cinta emang butuh pengorbanan yah?? Hal apapun akan dilakukan, bahkan dari hal yang sederhana seperti itu bisa dibilang sebagai 'perjuangan'. :p

Eh.. ini postingan sebenarnya keluar dari topik yang mau saya bahas. Tapi beginilah, mengingat kisah yang di ramu dari dia itu buat saya suka cengar cengir sendiri. Bukan karena saya ga waras yaaa.. tapi saya merasakan aura kebahagiaan dari laki-laki yang saya kenal serba riweuh itu. Hahahaa.. pasti dia baca ini mukanya merah padam plus tanduk yang muncul warnanya merah marun. Hihiii..

Hhhh.. apapun, mengenai dia dan kasus hidupnya yang keren sekarang, buat saya bangga punya sahabat yang unyunya ngalahin almarhum hamster kesayangan pangeran kecil saya. Ternyata oh ternyata.. dia itu bisa ngalahin pesonanya superman ataupun superhero lainnya yang ada di tv. Hal lainnya, InsyAllah dia juga sosok yang solehah, eits.. soleh maksudnya. Aammiinn.. :D

Dan...
Dipenghujung oktober yang sehari lagi bakalan kelar, sebut aja ini kata pengantar. Next.. akan ada cerita tentang 'Pangeran Pecicilan dan Buah Mangga'. (klo sempet..) :)



Komentar

  1. grrrrrrrrrrrr..............................................................................

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahhaha.... #tutupIdung

      Hapus
    2. makanya sikat gigi >_<

      Hapus
    3. woooiiiiiiii... masih nongkrongin?? hahaahaa
      udaaaahhh.. baru bersihin karang gigi malah :p

      Hapus
  2. Ehhh,.. sebentar. Buah Mangga? Hmmmm... jadi teringat akan sesuatu. Semoga dugaan saya tidak meleset. Kalo betul dapat hadiah apa nih Teh? Buah mangga yang masak yah? hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oia???? Hadiahnya buat rie apa z boleeehhh... #eaaaa.. ^_~ (budget 15rb)
      wkwkwkwkwk

      Hapus
  3. cinta memang tak ada habisnya utk diceritakan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh'.. yg agak sulit itu menjaganya.. gitu kn ya?? ^^

      Hapus
  4. Balasan
    1. HU'umm.. yuk aah.. patungan eli bengkoangnya.. hihii.. :)

      Hapus
  5. Salam buat pangeran pecicilan nan bawel ya teh. aku pengen beli mangganya sekilo, kacang 2 liter. boleh ga ya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayanya boleh pii.. tapi mahaaalll.. >.<
      Hahaha..

      Hapus
    2. ikutan nitip salamnya buat pangeran pecicilan dan bawel itu, semoga dia bisa mewujudkan cintanya
      kok jadi ikut nyemangatin si pangeran yah tapi keren lah si pangerannya :D
      jiayoo

      Hapus
    3. Aamiiinnn.. Ya Allah.. ^-^/

      Hapus
    4. haduh nyasar lagi kesini.. jadi pengen tahu pak popeye itu.. *cheering for him*
      semangat pak popeye ^^9

      Hapus
  6. di paragraf pertama aja sepertinya saya tahu siapa yg akan diceritakan hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. oiaaaaa??? sepertinya kedatangan cucu mama loren Blog ini..
      xixixixiiii.. #salamCinta ^^

      Hapus
  7. hmmm cinta itu bisa bikin laki2 sperti itu yaaa? mangga? hayoo siapa yg doyan mangga katakan padaku

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa.. bisa banget kang.. ini fakta! ^__^
      klo manggamah saya juga doyaann.. Hhe..

      Hapus
  8. wah, siapakah popeye itu? :D :D *penasaran*

    BalasHapus

Posting Komentar

Makasih buat jejaknya... ^_^

Postingan populer dari blog ini

Nyaman Terbang dengan Maskapai Terbaik, Bye Bye Aerofobia!

Pecahan Pagi...

“Hanya di Kota Tomohon, Manado, Anda Dapat Menyaksikan Hamparan Bunga dan Festival Bunga Seperti di Luar Negeri”