Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga

Di Indonesia, mayoritas pencinta mobilnya lebih condong pada jenis mobil yang memiliki ruang tampung lebih banyak, atau MPV (Multi Perpose Vehicle) tentu saja karena Indonesia terkenal sebagai Negara yang selalu menjadi nomor satu dalam hal menjaga kekeluargaan atau silaturahim. Karena kebersamaan bersama orang-orang terkasih akan lebih terasa saat jalan bersama. Jadi, dengan memilih mobil yang bisa menampung dengan kapasitas maksimal 7 (tujuh) orang inilah yang lebih diminati. 

Banyaknya Brand mobil di Indonesia dengan promo yang terus menerus dilakukan dunia otomotif, khususnya kendaraan roda empat, cenderung membuat bingung bagi kita untuk memilih mana mobil yang tepat dan nyaman untuk bisa menemani setiap aktivitas kita bersama keluarga. Namun lewat tulisan ini saya akan memberikan sudut pandang yang bisa membuat anda yakin bahwa mobil inilah yang akan menjadi satu-satunya pilihan yang tepat saat anda berkendara dengan keluarga anda. Tentunya dengan kualitas dan kapasitas yang pas!


Yup! Nissan All New Grand Livina pilihan yang paling TOP untuk keluarga Anda saat ini.  Mobil terbaru yang dirilis tahun oleh perusahaan mobil dari jepang yaitu perusahaan Nissan ini, menjadi salah satu yang terbaik sebagai mobil MPV (Multi Purpose Vehicle). Di desain dengan tampilan eksterior dan interior yang wah dan elegan, pilihan warna yang aduhai, juga dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 200.900.000 (Dua ratus juta sembilan ratus ribu rupiah) akan menjadikan Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga yang siap bersaing dengan Brand mobil lainnya.

Raihlah kebahagiaan perjalanan keluarga anda ditemani kendaraan yang di desain super modern ini. Lekukan eksterior dari Nissan All New Grand livina terlihat gahar dan pintar. Belum lagi interiornya yang menawan dan nyaman dipastikan akan memudahkan setiap momen special yang akan anda lakukan. 

Poin penting dari Nissan All New Grand livina:

1. INTERIOR DESIGN


Tidak salah kalau Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga karena desain interior pada kabin nya sangat luas sehingga membuat penumpang terasa lebih nyaman.

Perhatikan interior cantik lainnya dari gambar dibawah ini:



2. EKSTERIOR DESIGN


Eksterior desain pada Nissan All New Grand livina, dapat dilihat dari tampilan  penerangan pada area depan yang lebih besar dari head lamp halogen. Tentunya lebih memudahkan penerangan tambahan pada saat mendapati situasi yang berkabut. 

Paduan roda pada Nissan All New Grand Livina tampil dengan ukuran dan bentuk baru sehingga terlihat lebih manis dan dinamis. Belum lagi dengan lekukan body yang kian mantap menambah performa mobil ini semakin terlihat elegan dan berkelas.


3. DIMENSION THAT FITS ALL

Ukuran bagasi Nissan All New Grand Livina yang luas, dapat menampung muatan sesuai dengan kebutuhan Anda. Bahkan liburan dengan bermain sepeda tentunya akan lebih menyenangkan buah hati Anda. Cukup dengan melipat salah satu kursi dibaris kedua, Nissan All New Grand Livina siap menjadi ruang khusus untuk kendaraan roda dua kesayangan buah hati Anda ini. 

Duduk senderan sambil selonjoran tentu lebih nyaman, penumpang baris ketiga bisa meluruskan kaki agar lebih santai hanya dengan melipat kursi baris kedua. Dan dijamin perjalanan lebih menyenangkan. Terakhir ada ruang bagasi yang extra luas, dapat memudahkan Anda untuk bisa tidur atau meletakan barang-barang yang berukuran besar.


4.  SAFETY & PERFORMANCE


Berkendara bukan hanya soal nyaman, tapi Penampilan dan keamanan pun harus difasilitasi agar dapat meminimalisir kecelakaan dari musibah tabrakan dan lainnya. Nissan All New Grand Livina menjadi salah satu mobil yang peduli akan keselamatan penumpangnya. 


Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga  yang dilengkapi dengan Pengamanan Dual SRS Airbag di sisi pengemudi dan penumpang yang dapat mengembang otomatis saat terkena benturan keras dari depan.


Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga ini juga dilengkapi dengan tampilan kamera belakang. Otomatis sangat membantu Anda untuk melihat secara langsung apa kejadian yang ada di belakang kendaraan Anda (Tipe HWS only).

Nissan All New Grand Livina memiliki desain mesin baru HR15DE 1.500cc yang di lengakapi dengan Dual Injector dan Twin VTC (Intake & Exhaust) tentunya dapat menghasilkan perpaduan yang semakin optimal antara performa mesin dengan efisiensi bahan bakar. Jelas ini lebih menghemat pengeluaran Anda.


Untuk memaksimalkan perjalanan Anda bersama keluarga tercinta, tentunya hanya Nissan New Grand Livina pilihan yang paling tepat. Tepat dari segi kenyamanan dan keamanan! 

You Might Also Like

0 comments

Makasih buat jejaknya... ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.

Laporkan Penyalahgunaan

Halaman