Hidup Menyenangkan dengan Asuransi Kesehatan yang Aman

Source: Sequis

Hidup sehat merupakan faktor penting dalam kehidupan manusia, karena aktivitas yang dilewati sudah pasti  mempengaruhi kondisi tubuh. Membiasakan pola hidup sehat sejak dini adalah hal yang dianjurkan. Namun tidak ada kata terlambat untuk merubah pola hidup yang semula tidak perduli menjadi lebih perduli dengan kesehatan. Dengan menerapkan gaya hidup sehat kita terhindar dari penyakit yang tidak pernah mengenal kata permisi untuk menjangkiti tubuh kita. ada pribahasa yang mengatakan bahwa sehat itu mahal. Karena semakin sakit, semakin banyak pengeluaran untuk penyembuhan. Hal ini tentu saja menjadi hal mengerikan, khususnya bagi yang berkehidupan pas-pasan.

Lalu bagaimana ketika kita atau salah satu keluarga kita mengidap penyakit sedangkan keadaan finansial sedang tertekan? Sudah pasti akan bekerja untuk menambah penghasilan, atau bahkan mengajukan pinjaman dengan bunga yang siap mencekik dikemudian hari. Ya! Segala sesuatu bisa saja terjadi, dan sebelum terlambat menghadapi persoalan ketika menghadapi hal tersebut adalah dengan memilih asuransi kesehatan yang tepat. 

Asuransi kesehatan adalah sistem pembiayaan medis yang ditanggung oleh penyedia asuransi untuk anggotanya pada saat mengalami gangguan kesehatan maupun kecelakaan, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku tentunya. Untuk itu dari sekian banyak perusahaan asuransi, sebaiknya pilih Asuransi terpercaya dan memberikan manfaat yang tidak merugikan satu pihak. Asuransi Kesehatan Sequis adalah satu  perusahaan asuransi yang memberikan produk layanan asuransi kesehatan keluarga yang peduli dengan masa depan anda.

Source : Sequis

Sequis Life memberikan 3 jenis layanan kesehatan, yaitu:

  1. Sequis Q Infinite MedCare Rider, yaitu asuransi kesehatan tambahan yang memberikan 4 pilihan plan perlindungan kesehatan hingga Rp. 90 miliar per tahun.
  2. Sequis Q Health Platinum Plus Rider, yaitu asuransi yang memiliki keunggulan memberikan pelayanan kesehatan di wilayah Asia Tenggara (Brunei Darussalam, Filipina, Indonesia, Kamboja, Laos, Malaysia, Myanmar, Singapura, Timor Leste, Thailand, dan Vietnam), China (termasuk Hong Kong), India dan Sri Lanka.
  3. Sequis Q Health Easy Insurance, yaitu asuransi yang memberikan banyak manfaat seperti biaya harian kamar rumah sakit, biaya pembedahan, manfaat meninggal dunia, dan pengembalian premi.

Dari ketiga jenis layanan tersebut, memberikan kesan bahwa Sequis Life peduli kesehatan dan masa depan. Keunggulan dari setiap program Sequis siap membantu persiapan biaya kesehatan yang terbaik.
Mau hidup menyenangkan? Sehat adalah pilihan! Mau asuransi kesehatan yang aman? Sequis siap jadi idaman! 
Keep Healthy All... 

You Might Also Like

2 comments

  1. Asuransi memang penting ya moms, apalagi Sequis Q Health Easy Insurance, yaitu asuransi yang memberikan banyak manfaat seperti biaya harian kamar rumah sakit, biaya pembedahan, manfaat meninggal dunia, dan pengembalian premi.

    BalasHapus

Makasih buat jejaknya... ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.

Laporkan Penyalahgunaan

Halaman