Kata Hati


Dalam kotak panjang..  di apit beberapa kursi yang nampak kaku untuk di geser. Sejenak berdiri, dan hampiri tetesan hujan yang asyik bercengkrama pada kaca jendela. Nampak.. daun-daun itu bergerak mengikuti irama angin yang dengan setia pada hujan. Ada situasi miring sekarang. Deras yang gencar mengguyur bumi, seakan tak peduli betapa dinginnya menguak dan buat sesak. Itu buatku. Bukan buat mereka... Celoteh bocah-bocah itu menggiring posisiku untuk beralih pada cerita yang mereka ciptakan. Aku terserang demam, bahkan cemburu dibalik beludru. 


Empat jam berlalu,...
Siluet jingga itu menggodaku, sempurna! Selalu termanggu aku menatap lekuknya yang mengusik dengan asyik. Hhhh... Apa yang salah untuk senja hari ini? Kenapa tiba-tiba ada bayangan dia yang nampak pucat dengan alis yang mencuat. Ayolah,.. pergi dan nikmati kehidupanmu yang baru, tanpa aku, tanpa kisah kita yang dulu. Relakan rasa yang nyaris sempurna itu mengikuti jejak yang di gariskan oleh yang Maha Bijak. 
Kita mungkin sama, tapi sama selalu temui hal berbeda. Kita mungkin beda.. namun beda yang mengutuk kita untuk sama.
Jangan kembalikan aku pada posisi yang lalu, karena banyak kepala yang harus ku hormati keberadaannya. Kamu bukan mereka, dan mereka bukan kamu.. Hal yang pasti aku tahu.. Mereka dan kamu tidak bisa menyatu! Berharap sah-sah saja, bahkan karena harapan itu,  kukatakan tipis dalam siluet kali ini..
Aku masih inginkan yang dulu... 
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Di Awal November...

Hi! Kali ini kupastikan aku baik-baik saja, kerikil-kerikil itu sudah puluhan kali kuhantam dengan kakiku. Bahkan sesekali tanganku ikut membantu. Membuang serakannya, yang menghambat laju menuju hidupku yang baru. Malas rasanya untuk bertanya apa kabarmu hari ini.. namun do'aku akan selalu ada untuk bahagiamu juga bahagiaku...

Komentar

  1. aku baik dan akan selalu baik2 saja.. teteh ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiinn,.. Ya Allah.. #pelukAjiw.. :)

      Hapus
  2. kalau udah urusan sama berbagai latar belakang itu sulit banget ya..kayaknya ribet banget

    BalasHapus
  3. karena hidup juga tentang kepala-kepala mereka yang jelas perlu dihormati.
    seringnya, tidak akan semua menyicip bahagia, namun tidak juga kesedihan membuat mereka menderita :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Makasih buat jejaknya... ^_^

Postingan populer dari blog ini

Nyaman Terbang dengan Maskapai Terbaik, Bye Bye Aerofobia!

Pecahan Pagi...

“Hanya di Kota Tomohon, Manado, Anda Dapat Menyaksikan Hamparan Bunga dan Festival Bunga Seperti di Luar Negeri”