My Birthday,.. ^_*

Allhamdulillah...
27th sudah usiaku kini..
banyak hal yg aku ingat dan tidak kuingat tentang ku.. yg pasti aku mensyukuri, aku menikmati apapun rasa yg kurasakan disepanjang usiaku..

Hmmm.. mungkin aku bukan mahluk tuhan paling sexy, tapi aku tahu Tuhan ciptakan kelebihan pada setiap hambanya... Betapa ku cinta pada-Mu yaa Rabb... dengan kerendahan hati kumohon disepanjang usiaku,..
beri aku kemudahan dan kekuatan dalam menjalani hidup ini...

Aku memang bukan manusia sempurna,..
tapi ku tahu hanya Dzat-Mu yg melebihi segalany dialam ini...
Yaa Rabb... tak pernah setengah hati kumohon...
kebahagiaan untuk orang” disekelilingku..
walau jenuh, letih dan perih...
lama lama aku bosan mengeluh dan mengeluh..
seolah aku tak memiliki-Mu,. Yaa Rabb...
Jangan biarkan hati ini keliru,.
aku tak mau cinta ini membunuhku,..
cinta yang tanpa Ridho-Mu...
 Biar semua hilang or samar bayangan???
itu yang ada dibenakku saat ratap menyerbu dalam bahasa kalbu...

Yaa.. Rabb... di usiaku kini, kumohon...
jaga Ibuku... karena ia adalah sang dewi yang mampu luluhkan hati ini saat tak bertepi...
jaga Ayahku... karena buatku ia lelaki tangguh yang tak bosan berkarya demi sebuah asa...
jaga suamiku... karena ia slalu bilang “jangan pernah pergi dariku”.. ^_*
jaga pangeran kecilku... karena tanpanya aku lemah...
tak ada yang mampu kembalikan senyum ketika aku lelah
dia adalah pintu syurga di duniaku...


Yaa.. Rabb... di usiaku kini, kumohon...
jaga adik2ku, KK'2ku... karena mereka hidup ini indah
walau kadang cerita dan cinta kerap jadi dilema
dalam setiap hal yg dijalani bersama...
jaga ibu dari suamiku... karena ia tak pernah bosan dengarkan curhatku...
jaga ayah dari suamiku... karena ia teladan buat ayah” yg lain,
spirit dan jiwa pemimpin yang ada slalu buat menantu ini terpesona.. :)
jaga semua keluarga besarku... biarkan tali silaturahmi tetap terjaga.. walau jauh dimata...
jaga sahabat”ku... karena tanpa mereka aku tak mengenal arti sahabat sesungguhnya...


Yaa... Rabb... tak ada yang abadi...
tapi kuyakin atas nama cinta KAU tanam kemesraan setiap jiwa yg meminta...
rasa ini tak henti tuk bilang setiap badai pasti berlalu...
walau terkadang ada selir hati yg menggoda tuk katakan kucinta kau dan dia...


Yaa... Rabb... semoga ini hanya mimpi dan hanya bayang bayang ilusi...
tapi aku tak mau lupa diri,.. karena kutau KAU pasti bilang... JANGAN MEMILIH AKU BILA TAK SETIA... dan aku.. akan terus mencoba untuk setia...
bahkan ketika cinta bertasbih, kulantunkan ayat ayat cinta-Mu dengan syahdu
kunikmati setiap ziqir'ku hanya dengan mengingat-Mu...


Yaa... Rabb...
ampuni aku jika disepanjang usiaku, hanya banyak meminta..
tanpa menjalankan apa yang KAU wajibkan atasku...
ampuni aku Yaa... Rabb...
ampuni aku Yaa... Rabb...
ampuni aku Yaa... Rabb...


menangis semalam mungkin tak pernah cukup...
tuk hapuskan seluruh dosa yang aku buat...
tapi aku yakin, hari ini esok atau lusa...
KAU tetap beri aku kesempatan tuk mengubah semuanya,.
menjadi lebih baik... lebih mudah dan lebih indah...
terima kasih Yaa Rabb...
hanya Pada-Mu ku bersujud
hanya pada-Mu ku bersimpuh


jangan pernah jauhkan aku dari rasa syukur itu,..

SUBHANALLAH,.. WALLHAMDULILLAH,.. LAAILLAAHAILLAH,.. ALLAHUAKBAR,..

You Might Also Like

0 comments

Makasih buat jejaknya... ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.

Laporkan Penyalahgunaan

Halaman