Yuk! Ke Akuarium Raksasa Ocean Dream Samudra dan Sea World Ancol...

Sea World
Bosan dirumah aja selama pandemi? Pasti dong ya, karena di tahun 2020 ini kita benar-benar dalam masa-masa yang mengharuskan untuk menjaga kebersihan demi kesehatan. Mau kemana-mana bawaannya deg-degan. Alhamdulillah sejak pemerintah getol mengkampanyekan setiap warganya untuk menerapkan protokol kesehatan, adalah sebuah hal positif karena dimana-mana pemandangan orang-orang memakai masker sudah sangat lumrah. Membawa sanitizer sudah menjadi kewajiban, begitupun physical distancing! Tempat-tempat umum-pun sudah banyak memfasilitasi dengan konsep 3M demi mencegah penyebaran COVID19.

Akhirnya seperti berabad-abad rasanya kita dirumah saja, sekarang kita semua bisa kembali beraktifitas bahkan berekreasi lagi ke tempat-tempat impian. Dannn... buat yang rindu mengunjungi Akuarium Raksasa seperti Ocean Dream Samudra dan Sea World Ancol, sudah bisa lho... Dijamin aman, nyaman dan pastinya lebih berkesan!

Penyemprotan Disenfektan
Ocean Dream Samudra dan Sea World Ancol saat ini didesign dengan menaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemprov DKI Jakarta. Penerapan 3M, yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker yang harus dipatuhi oleh seluruh pengunjung dan staf yang bertugas di Ocean Dream Samudra dan Sea World Ancol. Dalam menerapkan komitmen protokol tersebut, Ocean Dream Samudra dan Sea World Ancol melengkapi fasilitan tempat cuci tangan dan hand sanitizer sebelum memasuki wahana rekreasi. Wahana pun disemprot desinfektan  secara berkala untuk tetap menjaga kebersihan.

Area Cuci Tangan
Di Ocean Dream Samudra, menonton aksi lumba-lumba, tribun penonton diberikan signage untuk menandakan jarak antar penonton. Selain daripada menjaga jarak, rekreasi di saat pandemi ini juga menimilasir kontak langsung dengan hewan atau biota di Sea World Ancol maupun Ocean Dream Samudra. Pemberian makan penyu oleh pengunjung di kolam touchpool Sea World Ancol saat ini tidak dapat dilakukan. Aktivitas berenang bersama lumba-lumba di Ocean Dream Samudra pun juga belum dibuka untuk umum. Hal ini untuk menjaga satu sama lain agar dapat meminimalisir kontak langsung.

Atraksi Lumba-lumba

Signage pada area penonton pertunjukan
Buat kamu yang mau berlibur ke Ocean Dream Samudra dan Sea World, pembelian tiketnya dilakukan secara online, melalui www.ancol.com hal ini untuk meminimalisir kontak dan menjaga kapasitas area sebesar 50% dari kapasitas normal agar tetap dapat menerapkan physical distancing di kawasan rekreasi. Kabar bahagia lainnya adalah, sudah diperbolehkannya untuk pengunjung berusia dibawah 9 tahun. Woww banget kan??  Regulasi terbatas KTP wilayah DKI Jakarta pun juga sudah dilonggarkan. 

Scan Tiket Masuk
Yuk! Ke Akuarium Raksasa Ocean Dream Samudra dan Sea World Ancol... Ajak keluargamu, jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan!!!

Untuk tetap update dengan info terkini tentang Ocean Dream Samudra dan Sea World Ancol bisa langsung follow akun Instagram di @seaworld.ancol dan @oceandreamsamudra . Jangan lupa gunakan hashtag  #mainlagikeSamudra, #thinkfishSahabatLaut , #oceandreamsamudra , #seaworldancol

You Might Also Like

0 comments

Makasih buat jejaknya... ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.

Laporkan Penyalahgunaan

Halaman